Berita Musik Jepang – Para penggemar musik Jepang atau J-Pop pastinya familiar dengan lagu berjudul Plastic Love yang dipopulerkan oleh penyanyi Mariya Takeuchi yang pertama kali dinyanyikan pada 35 tahun lalu. Lagu ini berasal dari album Takeuchi pada tahun 1984 yang berjudul “Variety”, yang juga menjadi album tersukses selama karir musiknya dengan berhasil menduduki peringkat satu dalam tangga musik Oricon, bahkan lagu Platic Love ini masih menjadi viral di YouTube meskipun telah puluhan tahun dirilis.

Lagu Klasik Legendaris "Platic Love" Dapatkan Versi Video Musiknya

image : gagnova

Simak Juga : DUNIA MUSIK JEPANG KEDATANGAN PENYANYI SOLO WANITA BARU BERNAMA KALEN ANZAI

Lagu Klasik Legendaris "Platic Love" Dapatkan Versi Video Musiknya

image : japantimes

Karena antusias besar masyarakat Jepang maupun dunia dengan lagu klasik yang legendaris ini, pihak Warner Music Jepang akhirnya mengupload sebuah versi pendek musik ini dengan tambahan video. Tentunya akan memberikan sentuhan yang menarik dan dalam bagi para penyuka lagu ini, meski Takeuchi sempat mendapatkan masalah dengan perselisihan hak cipta atas musiknya ini, namun pada seminggu akhir ini video telah resmi dirilis.

Video musik baru untuk Plastic Love ini disutradarai oleh Kyoutaro Hayashi, dirinya menciptakan videonya dengan imajinasinya sendiri dengan memahami lirik lagu tersebut yang penuh dengan suasana klasik di mana lagu tersebut dinyanyikan pertama kali. Mariya Takeuchi juga akan merilis 3 CD musik yang berisikan 62 trek kompilasi musik pada tanggal 21 Agustus 2019 mendatang, untuk merayakan 40 tahun karirnya dalam dunia musik.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: