2
1 share, 2 points

Wisata Kuliner Jepang – Jika kamu mencari tempat baru untuk makan siang, dan menginginkan burger bergaya Amerika, bagaimana kalau mencoba burger yang sangat istimewa yang mereka pernah buat untuk Presiden Trump selama kunjungan ke Jepang?.

tadaimajp.com
Simak Juga : 8 Hidangan Halloween Yang Seram Dan Terpopuler Di Jepang Tahun 2019

Tempat ini merupakan tempat baru bagi para pecinta burger di Jepang, The Burger shop (ザ バーガー ショップ), terletak hanya beberapa menit dengan berjalan kaki dari stasiun Kojimachi, Dibuka pada Februari 2018, hotel ini memiliki peringkat tertinggi 3,44 di Tabelog, situs ulasan restoran utama Jepang. Cabang kedua, dibuka di pinggiran Tokyo dekat stasiun Ikejiri-ohashi pada November 2018, telah menerima ulasan yang sama tingginya.

tadaimajp.com

Rupanya, The Burger Shop bahkan menarik perhatian Perdana Menteri Jepang Abe, dan mereka diminta untuk membuat burger khusus untuk Presiden Trump selama kunjungan kenegaraannya pada Mei 2019. Namun, mereka tidak memakannya di restoran – itu adalah disajikan saat makan siang di tamasya golf mereka di prefektur Chiba yang berdekatan. Ini adalah pengulangan dari apa yang terjadi selama kunjungan terakhir Trump pada November 2017, ketika ia disajikan burger dari restoran burger Tokyo terkenal lainnya.

tadaimajp.com

Mengapa Perdana Menteri Jepang memilih restoran burger khusus ini? Alasan resminya adalah, tidak seperti banyak toko burger di Tokyo, The Burger Shop menggunakan daging sapi asli Amerika. Alasan lain, tidak resmi, mungkin restoran terletak hanya satu kilometer dari Residence resmi Perdana Menteri di Nagatacho, juga lokasi Diet dan kantor pemerintah lainnya. Mungkinkah salah satu pembantunya memberi tahu dia tentang keberadaan tempat burger rahasia ini?

tadaimajp.com

Burger mereka disajikan dengan roti cokelat wijen di sampingnya, sehingga kamu dapat menyukai roti dan topping daging. Menariknya, isi burger terdiri mayones buatan sendiri dan salad disajikan dalam porsi kecil, dan kamu dapat menambahkannya sendiri atau memakannya secara terpisah. Kami merekomendasikan yang terakhir ketika makan “The Stakehouse burger” karena tiga alasan. Pertama, kamu dapat sepenuhnya menikmati rasa daging yang kaya. Kedua, karena ini adalah burger besar, ini akan membuatnya lebih puas untuk dimakan.

tadaimajp.com

Roti daging ini memiliki tingkat kekasaran tertentu yang akan menarik bagi setiap pecinta daging. Kamu wajib mencicipi burger ini sekali seumur hidup setidaknya. atau jika kamu bisa mengunjungi toko burger ini lebih dari sekali lebih bagus.

tadaimajp.com
tadaimajp.com

Kamu bisa mencoba burger “Burger Shop” (bacon, nanas, keju 1400 yen), dan juga “Cheese burger” reguler mereka (1150 yen). Meskipun keduanya berukuran lebih sederhana, dagingnya memiliki kekasaran yang sama memuaskan. Menu ini berisi daftar 25 burger yang menakjubkan Selain itu, ada “Today’s Burger” (juga disebut “Today’s special” atau “Daily burger”), “Maple Bacon Cheese Burger” (1300 yen).

tadaimajp.com

Hal lain yang menarik untuk dicatat adalah bahwa saat makan siang, burger dilengkapi dengan jus sayuran yang terbuat dari selada, bayam, kol, seledri, pisang, dan jeruk nipis (sebagian besar sayuran). Terlepas dari namanya, kami tidak benar-benar merasakan sayuran apa pun – rasanya enak dan menyegarkan, lebih seperti smoothie.

Simak Juga : Daftar Festival Kuliner Di Kota Tokyo Selama Musim Gugur 2019
tadaimajp.com

Ketika mengunjungi “The Burger Shop” satu hal yang perlu diingat adalah bahwa meskipun buka setiap hari sepanjang tahun, restoran 100% bebas rokok ini hanya dapat menampung 14 orang di 7 meja dua orang (tidak ada kursi konter). mejanya agak rendah, sehingga orang-orang yang tinggi seperti kami, mungkin merasa sedikit tidak nyaman – ini mungkin alasan lain mengapa Abe dan Trump meminta burgernya take away.

tadaimajp.com

Jika ingin mengunjungi toko burger ini sebaiknya hindarimakan siang karena jam makan siang merupakan waktu puncak dimana banyak pembeli antri diluar toko burger ini.

sumber : tadaimajp.com

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

2
1 share, 2 points
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: