363

Berita Fashion Jepang – Siapa yang tidak mengenal sentuhan kreatif dan berani KAWS bersama dengan gaya unik UNIQLO “KAWS x UNIQLO“? Kembali lagi, kedua kekuatan kreatif ini bergabung untuk menciptakan kehebohan di dunia fashion dengan koleksi yang dijamin akan memenuhi toko-toko dan membentuk antrean yang panjang.

Kolaborasi-Epik-KAWS-x-UNIQLO-Kembali-Gemparkan-Dunia-Fashion
highsnobiety.com
Simak Juga : Unik dan Lucu! Sweater Anime ‘Jelek’ dari Jepang untuk Menghangatkan Musim Dingin Anda

Pada tanggal 23 Agustus, pengumuman kolaborasi KAWS x UNIQLO tahun 2023 diumumkan melalui halaman media sosial UNIQLO & KAWS. Mereka merilis video singkat yang menampilkan patung Companion dengan wajah X, ciptaan KAWS, berjalan di tengah tumpukan karya seni KAWS, sembari mengenakan kaos putih yang dihiasi dengan karya seni KAWS tahun 2021, “What Party: Tide“. Karya seni ini menampilkan gambar KAWS Companion tenggelam hingga wajahnya terendam dalam air.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by UNIQLO Global (@uniqlo)

Meskipun belum ada rincian lengkap yang diberikan, kita dapat mengantisipasi bahwa kolaborasi KAWS dan UNIQLO ini akan diperkenalkan menjelang akhir tahun ini. Kolaborasi UNIQLO UT 2023 KAWS kemungkinan besar akan mempersembahkan kaus T-shirt UNIQLO yang dihiasi dengan gambar-gambar dari karya seni “What Party“, pameran museum keliling terbaru dari seniman berbasis di Brooklyn ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by UNIQLO UT (@uniqlo.ut)

Pameran tersebut, yang mengelilingi dunia pada tahun 2021, dipenuhi dengan karya-karya ikonik KAWS, seperti tokoh-tokoh animasi SpongeBob SquarePants dan The Simpsons dengan mata yang diberi tanda X, serta patung-patung besar dari karakter-karakter arketipal KAWS.

Ini adalah kali pertama kolaborasi KAWS x UNIQLO sejak kolaborasi meledak pada tahun 2019, yang memicu antusiasme besar di kalangan pembeli yang ingin memiliki kaus dengan gambar karakter Sesame Street yang diilustrasikan oleh KAWS.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by JPStation日本代購 (@jpstation)

Penting untuk diingat bahwa produk-produk hasil kolaborasi KAWS x UNIQLO biasanya sangat dicari dan cepat habis terjual dari toko-toko dalam hitungan minggu. Para penggemar dan kolektor tidak boleh melewatkan kesempatan ini. Menantikan koleksi seru KAWS x UNIQLO yang akan datang dengan antusiasme yang tinggi!

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

363
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d