Hobi Jepang – Berbeda dengan game RPG, game bergenre fighting memiliki ciri khas pada adegan pertarungannya. Setiap karakter dalam game seperti Street Fighter pasti memiliki teknik atau jurus yang menjadi ciri khasnya. Salah satu pengguna Twitter di Jepang pun berkreasi dengan Lego untuk membuat karakter dan adegan dalam berbagai game fighting.

Baca Juga : 6 MERK ANIME FIGURE DENGAN KUALITAS TERBAIK

Pemiliki akun @seibu_lina0505 ini membuat karakter-karakter dari game Street Fighter II Turbo. Karakter yang ikonik dari game tersebut membuatnya mudah dikenali walau hanya berbentuk nanoblock.

Hal yang menarik dari @seibu_lina0505 ini yaitu ia tak hanya membuat karakternya saja. namun juga membuat reka adegan fighting yang ada dalam game tersebut dengan Lego. Seperti Ken dan Ryuu yang nampak sedang bertarung menggunakan teknik mereka, shoryuken. Ia membuat reka adegan ini dengan sangat detail. Tak hanya postur tubuhnya saja, namun @seibu_lina0505 juga memperhatikan efek cahaya atau api pada setiap tekhnik yang ingin ditampilkan. Ia pun membuat karakter Dhalsim dengan teknik serangannya yang sangat detail.

Hayo siapa yang bisa membuat seperti dia dengan Lego, tunjukan keahlianmu.

%d bloggers like this: