Berita Musik Jepang – Penggemar musik pop Jepang, pastinya mengenal duo terkenal yang bernama KinKi Kids yang beranggotakan Koichi Domoto dan Tsuyoshi Domoto. Duo pria yang merupakan bentukan dari label rekaman terkenal Johnny & Associates ini memang telah berkecimpung didalam dunia musik Jepang sejak lama, mulai aktif sejak tahun 1997 hingga 2018 saat ini kedua orang yang sama-sama memiliki nama keluarga Domoto ini telah menciptakan banyak single, dan baru-baru ini dikabarkan mereka telah merilis single ke-40nya dengan judul “Aitai, Aitai, Aenai.”

Duo Pop Terkenal KinKi Kids Rilis Single Ke-40 Dengan Judul "Aitai, Aitai, Aenai"

image : pictureicon

Simak Juga : RADWIMPS Luncurkan Video Musik Baru Untuk Album Terbaru Mereka “ANTI ANTI GENERATION”


Duo Pop Terkenal KinKi Kids Rilis Single Ke-40 Dengan Judul "Aitai, Aitai, Aenai"

image : JpopAsia

Dikatakan bila lirik lagu diciptakan oleh seorang penyanyi R&B veteran yaitu Toshinobu “Toshi” Kubota. Ini juga menjadi single kedua mereka untuk tahun 2018 ini sebelumnya merilis “Topaz Love / Destiny” pada bulan Januari lalu. Single terbarunya ini juga dikatakan akan dirilis dalam tiga versi yang berbeda, dua edisi terbatas dan satu versi standar. Edisi terbatas “A” akan dilengkapi dengan MV penuh dan juga dilengkapi dengan buklet sampul khusus.

Sedangkan untuk Edisi terbatas “B” dilengkapi dengan video konser mereka sesuai judul lagu dan juga lagu eksklusif yang disebut “SNOW TEARS”. Versi regulernya juga memiliki b-side eksklusif yang disebut “Give me your love” dan “Namonaki Mirai”.

MV “Aitai, Aitai, Aenai”

Mereka juga dikabarkan sedang mempersiapkan diri untuk tampil di berbagai acara akhir tahun, seperti salah satunya pada tanggal 21 Desember 2018 mendatang, mereka akan tampil di MUSIC STATION SUPER LIVE 2018 dan pada malam Natal mereka akan tampil di Festival Musik Natal CDTV 2018.

Source : Youtube, Arama Japan

%d bloggers like this: