0

Berita Musik Jepang – Dengan rentang suara hingga empat oktaf yang khas dari vokalis ganda mereka dan keterampilan menari yang luar biasa, boy grup Da-iCE yang beranggotakan lima orang ini membuat gelombang di kancah musik Jepang. Album baru mereka ‘SiX’ baru dirilis pada hari ini di 20 Januari.

Simak Juga : Hirai Dai dan Starbuck Ciptakan Lagu Untuk Natal 2020

Terdiri dari anggota Sota Hanamura, Yudai Ohno, Taiki Kudo, Toru Iwaoka, dan Hayate Wada, Da-iCE sibuk setahun terakhir ini. Mereka telah merilis serangkaian musik baru selama enam bulan berturut-turut sejak Agustus 2020, dengan konsep untuk menghadirkan “hiburan yang merangsang kelima indra”. Single mereka telah digunakan sebagai lagu tema untuk berbagai acara TV terkenal, termasuk serial anime top ‘ONE PIECE‘ dan serial drama Nippon Television ‘Gokushufudo’ (‘The Way of the Househusband’); setiap rilis mereka juga mengguncang tangga lagu streaming, dan menerima pujian dari para kritikus dan penggemar.

Karena pandemi COVID-19 menyulitkan untuk mengadakan konser yang menghadirkan aksi berkecepatan tinggi yang biasa mereka lakukan, mereka malah menemukan cara untuk tetap terhubung dengan penggemar melalui rilis musik secara reguler, konser online, promosi video interaktif, dan streaming.
Album baru Da-iCE ‘SiX’ adalah puncak dari rilis berkelanjutan ini. Album ini berjudul ‘SiX’ karena mereka bisa melampaui kelima panca indera hingga bisa merangsang indra keenam Anda juga. Ditambah lagi, Ini juga merupakan album keenam mereka.


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: