A password will be e-mailed to you.
ixXvjXCr9vQ

Berita Musik Jepang – Dunia J-Pop memang sempat dihebohkan oleh comebacknya sebuah grub musik yang berisikan 7 pria, yaitu “DA PUMP” dengan single terbaru mereka yang bernama “U.S.A”. Kembalinya mereka kedalam dunia musik Jepang tentunya dipastikan akan membuat banyak para fans J-Pop terkejut dan juga menarik perhatian besar bagi para penyuka musik Jepang di berbagai negara.

CYBERJAPAN DANCERS Kembali Hebohkan Dunia Musik Jepang Dengan MV Terbarunya

image : cyberjapan.tv

Kesuksesan comeback mereka terlihat jelas setelah single terbarunya ini terjual laris di pasaran, dan video musiknya juga mengalami sukses besar dengan telah mengumpulkan lebih dari 54 juta penonton di YouTube hanya dalam 3 bulan.

Simak Juga : Fenomena Unik Saat Ayumi Hamasaki Bertemu Koda Kumi

CYBERJAPAN DANCERS Kembali Hebohkan Dunia Musik Jepang Dengan MV Terbarunya

image : aramajapan.com

Namun kehadiran grub musik ini dengan single terbarunya ini semakin dibuat heboh setelah sebuah grub wanita CYBERJAPAN DANCERS memutuskan untuk merilis remix dari musik DA PUMP yang berjudul “U.S.A” tersebut, gadis-gadis ini berkolaborasi dengan avex trax untuk merilis MV dan lagu remix mereka sendiri. Dengan menampilkan ciri khas mereka sendiri, para anggota grub wanita ini semua menari di pantai mengenakan bikini, menampilkan pemandangan-pemandangan sexy dengan lagu U.S.A yang diremix menjadi tontonan yang sangat menarik, terutama bagi kaum pria.

Versi Singkat Dari MV U.S.A Remix by CYBERJAPAN DANCERS

Beberapa anggota yang paling populer dipilih untuk tampil di Musik Video tersebut, yaitu Kana, Kanae, Hitomi, dan Kazue. Untuk lagu dan Musik Videonya telah tersedia pra-rilis secara eksklusif di iTunes dan Apple Music Japan. Tentu saja, itu langsung menduduki peringkat puncak untuk kategori MV.

Lagu dan MV akan tersedia di layanan distribusi musik lainnya dimulai pada tanggal 22 Agustus.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: