Berita Fashion Jepang – Ketika sedang berjalan santai di Jalan Harajuku , Kami bertemu dengan Rin Dan Yu – keduanya mengenakan gaya Lolita. Ayo kita perhatikan lebih dalam penampilan mereka :

Disebelah kiri , Rin berambut hitam dan mengenakan hitam , blus kerah yang acak -acakan dibawah korset  dan Rok kombo berlapis , celana hitam dan merah ketat , pelengkung paltform hitam dengan gesper , payung hitam dari Putumayo dan tas hijau vintage dari Axes Femme. Rambut ikat dua , hiasan Magenta dan hiasan pita hitam dan Headphone untuk melengkapi penampilannya. Rin sangat menyukai Volacoid.

Simak Juga : Little Sunny Bite Bomber Jacket & Pink Ripped Jeans di Harajuku

Dan dikanannya dengan rambut coklat dan kempang kembar , Yu dengan blus merah dan putihnya dan juga rok jumper combo dari Angelic Pretty, kaos kaki putih di pergelangan kaki , pompa patent putih dari Pattern dan dompet pink pita dari Lodispotto. Aksesoris dia termasuk baret merah , anting pretzel dan gelang manik – manik, yang merupakan buatan tangan dia. Yu sangat suka berbelanja di Angelic Pretty dan dia menyukai lagu anime. (tf/mi)

artforia.com artforia.com artforia.com artforia.com artforia.com artforia.com artforia.com artforia.com artforia.com artforia.com artforia.comCredit : Tokyofashion.com

 

%d bloggers like this: