A password will be e-mailed to you.

Berita Fashion Jepang – Shoushi merupakan seorang tokoh yang terkenal dalam scene harajuku fashion di Tokyo. Kali ini, dirinya terlihat kembali disekitar harajuku pada malam hari dengan menggunakan busana serba hitam dengan dilengkapi beberapa aksesoris.

Busana monochrome streetwear yang digunakan oleh Shoushi terlihat menggunakan jaket dari KTZ dan didalam kaus hitam dari Freak City, pada bagian bawahnya juga merupakancelana KTZ, serta dipadukan dengan sepatu sneakers dari Fenty Puma. Aksesorisnya termasuk kacamata hitam berbingkai merah dari Miu Miu, masker wajah warna putih, syal dari salah satu toko fashion di Harajuku yaitu Oh Pearl, dan tas unik dari Freak City.

Brand fashion favorit Shoushi adalah Freak City dan artis musik favoritnya adalah Brooke Candy. Ikuti Shoushi di Instagram atau Twitter untuk lebih banyak gaya jalanan yang unik dan eksentrik.

Simak Juga : Gaya Harajuku Fashion Dari Penyanyi Mikuro Mika

Busana Harajuku Musim Dingin Dari Tokoh Terkenal ShoushiBusana Harajuku Musim Dingin Dari Tokoh Terkenal ShoushiBusana Harajuku Musim Dingin Dari Tokoh Terkenal ShoushiBusana Harajuku Musim Dingin Dari Tokoh Terkenal ShoushiBusana Harajuku Musim Dingin Dari Tokoh Terkenal ShoushiSource : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: