Prove your humanity: 4   +   5   =  
A password will be e-mailed to you.

Berita Anime Jepang – Box Office Mojo mendaftarkan Studio Ponoc dan Hiromasa Yonebayashi’s dengan film anime Mary and The Witch’s Flower mencapai pendapatan box office sebesar US$ 1.497.483 di Amerika Serikat pada tanggal 21 Januari. GKIDS dan Fathom Events membuka anime di bioskop AS dimulai pada tanggal 18 Januari lalu dan ketika itu telah memperoleh US$ 1.167.431, dan memperoleh kembali US$ 330.052 pada tanggal 19-21 Januari. Dimulai dari 18 Januari, film ini mendapatkan pemasukan dana dari setiap layar bioskop sebesar US$ 2.037 dengan total terdapat 573 bioskop.

Animasi Mary And The Witch Flower Raih Kesuksesan Besar Diluar JepangSebelum dihadirkan di Amerika film ini tentu telah dirilis lebih dulu di Jepang pada bulan Juli 2017 lalu dan telah mendapatkan 3 miliar yen (US$ 28 juta). Pada tanggal 20 Maret mendatang anime ini juga akan meliris video fisiknya di Jepang.

Simak Juga : Novel Let Me Eat Your Pancreas Akan Di Adaptasi Ke Anime

Animasi Mary And The Witch Flower Raih Kesuksesan Besar Diluar JepangHiromasa Yonebayashi, yang mengarahkan Arrietty Studio Ghibli dan When Marnie Are There, mengarahkan film ini, dan juga menulis naskah untuk film tersebut bersama Riko Sakaguchi, yang menulis skenario untuk Isao Takahata’s The Tale of the Princess Kaguya. Takatsugu Muramatsu (When Marnie Are There) mengatur musiknya. Yoshiaki Nishimura dikreditkan sebagai produser. Pada halaman informasi staff pad a akhir film tersebut mencatat banyak mantan staf Studio Ghibli bergabung dengan Ponoc untuk memproduksi film tersebut.

Untuk penayangan di Amerika tentu film animasi ini membawa sejumlah nama-nama terkenal untuk mengisikan suara karakter dalam film, bintang BFG yaitu Ruby Barnhill sebagai pengisi suara dari karakter utama Mary, dan Kate Winslet yang tentunya tidak asing lagi (Titanic, Eternal Sunshine of the Spotless Mind, The Mountain Between Us) sebagai pengisi suara ketua sekolah Madam Mumblechook. Jim Broadbent, yang ikut membintangi Winslet di Iris, berperan sebagai kolega Mumblechook, Doctor Dee dan pengisi suara lainnya termasuk Ewen Bremner, Lynda Baron, Rasmus Hardiker, Teresa Gallagher, Morwenna Banks, dan Louis Ashbourne Serkis. Film ini didasarkan pada buku Mary Stewart’s The Little Broomstick. Studio Ponoc membina lokasi di Shropshire, Inggris. Menggunakan setting dari novel aslinya. Bagi para penyuka film animasi studio Ghibli tentu film Mary and The Witch’s Flower sangat wajib untuk di tonton.

Source : Animenewsnetwork

%d bloggers like this: