378

Berita Wisata Jepang– Kondisi salju yang luar biasa di Jepang menjadikannya salah satu tempat wisata terbaik di dunia buat bermain ski serta seluncur salju.

Lagi pula, nyaris tidak terdapat yang butuh dikeluhkan kala kalian dikelilingi oleh salju yang tiada akhir, penduduk lokal yang ramah, santapan yang lezat, serta onsen yang aman sesuai buat bersantai.

Simak Juga : Fukuoka Kedatangan RX-93 v Gundam Terbesar Di Jepang

Apalagi bila kalian tidak bisa melaksanakannya sepanjang masa dingin, banyak resor ski senantiasa buka sampai masa semi serta masih banyak salju yang dapat kalian nikmati, bila kalian tidak bisa memutuskan posisi?, Berikut ini merupakan sebagian resor ski yang masuk kedalam catatan 8 Destinasi Wisata Salju & Ski terbaik di Jepang yang harus kalian kunjungi.

ガイム/PhotoAC

1. Appi Kogen, Iwate

Appi Kogen yang berlokasi di prefektur Iwate ini masuk kedalam catatan Resort Ski Jepang terbaik yang bisa kalian kunjungi, Appi Kogen merupakan

resor ski terbanyak di daerah Tohoku, Appi Kogen menawarkan ski medan berat, jalan yang tertata apik, serta bermacam sarana buat menghibur kalian sehabis berakhir membelah lereng. Fitur Resor Ski Appi Kogen.

M_blue_surgeon/Shutterstock

2. Lembah Hakuba, Nagano

Lembah Hakuba merupakan zona ski yang luas di Pegunungan Alpen Jepang yang terdiri dari 10 resor salju yang berbeda. Banyaknya salju serta panorama alam yang luar biasa menjadikan liburan yang mengasyikkan di mana kalian bisa dengan gampang berpindah antar bermacam resor buat menggunakan zona yang bermacam- macam. Banyak sumber air panas tersebar di dekat lembah serta ialah tempat yang pas buat bersantai sehabis seharian menyusuri jalur setapak. Hakuba pula sangat ramah bahasa Inggris serta ialah tempat terkenal untuk turis internasional.

Lembah Hakuba bisa diakses dalam waktu kurang dari 3 jam dari pusat Tokyo lewat shinkansen serta bis. Naik shinkansen sepanjang satu separuh jam hendak bawa kalian ke Stasiun Nagano, setelah itu naik bis sepanjang satu jam hendak bawa kalian langsung ke Hakuba.

Norikazu/Dreamstime

3. Shiga Kogen, Nagano

Terdapat sebagian tempat di Jepang di mana kalian bisa bermain ski serta menikmati sakura dalam satu ekspedisi. Shiga Kogen mempunyai masa ski yang sangat panjang, umumnya buka dari pertengahan November sampai akhir Mei. Lebih baik lagi, Shiga Kogen pula ialah salah satu resor terbanyak di segala negara, mencakup 19 zona ski yang berbeda, yang seluruhnya bisa diakses dengan satu lift pass yang aman.

Mencakup zona yang begitu luas, resor ini menawarkan jalan buat pemain ski serta snowboarder dari seluruh keahlian. Walaupun resor ini tidak mempunyai akomodasi elegan, Shiga Kogen menawarkan bermacam penginapan ryokan tradisional Jepang terbaik, di mana kalian bisa merasakan keramahan ramah Jepang. Itu pula dekat dengan tujuan terkenal semacam Halaman Monyet Salju Jigokudani.

Shiga Kogen merupakan bagian dari Halaman Nasional Joshinetsu di prefektur Nagano serta bisa diakses dari Tokyo dengan shinkansen serta bis. Ekspedisi shinkansen dari pusat Tokyo ke Nagano memakan waktu dekat satu separuh jam diiringi dengan naik bis sepanjang 70 menit.

Kamzoh/Pixta

4. Nozawa, Nagano

Semacam yang dapat kalian tebak dari namanya, Nozawa Onsen merupakan kota sumber air panas saat sebelum jadi tujuan ski yang populer. Itu berarti metode terbaik buat bersantai sehabis seharian di lereng merupakan di salah satu dari 13 pemandian universal free di kota. Resor salju sangat ramah keluarga serta menawarkan medan yang bermacam- macam. Cuma terdapat satu zona ski utama di Nozawa, namun lumayan besar, menawarkan jalan pepohonan, jalan lari yang terpelihara, serta banyak mogul. Desa itu sendiri penuh dengan pesona Jepang serta opsi akomodasinya sebagian besar merupakan wisma tamu Jepang, namun seluruhnya sangat ramah Inggris.

Nozawa Onsen terletak di bagian utara prefektur Nagano serta gampang dijangkau dari pusat Tokyo. Naik shinkansen sepanjang 2 jam hendak bawa kalian ke Stasiun Iiyama, di mana kalian bisa pindah ke bis antar- jemput yang hendak bawa kalian langsung ke Nozawa Onsen cuma dalam 20 sampai 25 menit.

Kristopher Bason/Dreamstime

5. Rusutsu, Hokkaido

Diberkati dengan hujan salju rimbun, Rusutsu merupakan opsi pas buat liburan bersalju di Hokkaido yang tidak seramai Niseko. Resor salju cuma berjarak dekat 30 menit dari Niseko dengan mobil, jadi ini merupakan ekspedisi satu hari yang baik bila kalian mau berupaya jalan yang berbeda sepanjang satu ataupun 2 hari. Rusutsu menawarkan medan ski yang terpelihara baik, sempurna buat pendatang baru serta pengendara menengah, sedangkan powderhound hendak menghargai jalur setapak yang belum tersentuh serta jalan tumbuhan yang penuh dengan salju yang baru turun.

Baik kalian tiba dari Lapangan terbang New Chitose ataupun Sapporo, berkendara ke Rusutsu cuma 90 menit. Terdapat pula bis antar- jemput antara resor serta kota dan resor serta lapangan terbang.

Chung Jin Mac/Dreamstime

6. Niseko, Hokkaido

Kadang- kadang diucap selaku bunda kota bubuk dunia, Niseko bisa jadi merupakan tempat ski sangat populer di segala Jepang. Kerap didatangi oleh penduduk lokal serta wisatawan, segala zona Niseko sangat ramah bahasa Inggris. Resor Ski Niseko sangat sempurna buat pemain ski serta snowboarder dari seluruh tingkatan serta ialah rumah untuk bermacam jalan terpelihara dan jalan off- piste di mana kalian bisa menggunakan bubuk fresh. Après- ski, Desa Hirafu menawarkan banyak aktivitas, belanja, restoran, serta panorama alam kehidupan malam yang padat, yang tidak kerap kalian temukan di desa ski lain di segala Jepang.

Niseko berjarak kira- kira 2 jam berkendara ke barat energi dari Sapporo, namun terdapat banyak bis antar- jemput serta kereta api buat bawa kalian ke wilayah tersebut dari kota ataupun Lapangan terbang Internasional New Chitose.

Benoist/Shutterstock

7. Myoko Kogen, Niigata

Naeba yang indah terselip di daerah selatan Yuzawa, prefektur Niigata dan dapat jadi membunyikan lonceng buat penggemar musik karena pula yakni rumah dari festival Batu Fuji. Zona ini memiliki lebih dari 20 resor salju orang, tercantum Resor Ski Naeba yang populer di mana kamu hendak menghasilkan Naeba Prince Hotel yang memiliki fasilitas ski- in dan ski- out. Naeba terhubung ke Resor Ski Kagura melalui Dragondola, lift gondola terpanjang di Jepang, memberikan kamu opsi buat bermain ski dan snowboard melalui kedua zona tersebut. Ada jalur yang cocok buat pengendara dari segala tingkatan, tercantum lereng pendatang baru dan jalur menantang buat pemain ski tingkatan lanjut. Ada pula taman medan buat mereka yang ingin memamerkan sebagian trik.

Shinkansen dari Tokyo ke stasiun Echigo- Yuzawa memakan waktu 70 hingga 90 menit, sehabis itu bus Naeba Prince Hotel gratis membawa kamu ke resor ski dalam waktu kurang dari satu jam.

Michellemealing/Dreamstime

8. Naeba, Niigata

aeba yang indah terselip di wilayah selatan Yuzawa, prefektur Niigata serta bisa jadi membunyikan lonceng untuk penggemar musik sebab pula ialah rumah dari festival Batu Fuji. Zona ini mempunyai lebih dari 20 resor salju orang, tercantum Resor Ski Naeba yang terkenal di mana Kamu hendak menciptakan Naeba Prince Hotel yang mempunyai sarana ski- in serta ski- out. Naeba tersambung ke Resor Ski Kagura lewat Dragondola, lift gondola terpanjang di Jepang, membagikan Kamu opsi buat bermain ski serta snowboard lewat kedua zona tersebut. Terdapat jalan yang sesuai buat pengendara dari seluruh tingkatan, tercantum lereng pendatang baru serta jalan menantang buat pemain ski tingkatan lanjut. Terdapat pula halaman medan untuk mereka yang mau memamerkan sebagian trik.

Shinkansen dari Tokyo ke stasiun Echigo- Yuzawa memakan waktu 70 sampai 90 menit, setelah itu bis Naeba Prince Hotel free bawa Kamu ke resor ski dalam waktu kurang dari satu jam.

sumber : timeout.com


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

378
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d