371

Berita Wisata Jepang – Mempertimbangkan situasi COVID saat ini, ada berbagai hal yang berubah saat bepergian ke luar negeri. Jepang tidak terkecuali.

Perubahan yang paling jelas adalah kenyataan bahwa kamu perlu mengisolasi diri selama beberapa hari sebelum dapat menikmati perjalananmu, Dan kebanyakan orang menyadari hal ini.

Simak Juga : 7 Tips Bepergian yang Aman dengan Menggunakan Pesawat Selama Pandemi

Namun, yang cenderung dilupakan oleh banyak orang adalah mereka tidak bisa menggunakan transportasi umum sampai masa isolasi diri mereka berakhir. Itu berarti kamu memiliki satu dari dua opsi; hubungi teman atau anggota keluarga untuk menjemputmu di bandara, atau hubungi layanan taksi bandara yang akan mengantar kamu ke hotel.

Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan kepada kamu 5 layanan taksi bandara terbaik di Tokyo yang dapat menjemputmu di bandara Narita atau bandara Haneda.

Membandingkan Layanan

Bagan berikut menunjukkan empat kualitas terpenting yang biasanya dicari orang ketika memutuskan. Semoga grafik ini dapat mempermudahmu dalam memutuskan layanan mana yang ingin kamu hubungi.

Keempat kualitas tersebut adalah sebagai berikut.

  • Tarif (Bandara Tokyo – Narita): Ini adalah biaya serendah mungkin untuk layanan ini. Harga dapat berubah tergantung di mana tujuanmu atau waktumu menggunakan layanan ini.
  • Tarif (Bandara Tokyo – Haneda): Ini adalah biaya serendah mungkin untuk layanan ini. Harga dapat berubah tergantung di mana tujuanmu atau waktumu menggunakan layanan ini.
  • Penumpang: Ini menunjukkan kapasitas penumpang. Izinkan saya mengingatkan kamu bahwa beberapa layanan ini menyediakan berbagai jenis kendaraan, dan ini akan mempengaruhi harga layanan.
  • Bahasa: Ini menunjukkan bahasa apa yang kompatibel dengan situs web layanan.


7 Layanan Taksi Bandara Jepang Terbaik Antara Tokyo Dan Narita Haneda
airport-taxi.tokyo

1. Tokyo Airport Taxi

Layanan pertama dalam daftar ini adalah Taksi Bandara Tokyo. Ini adalah layanan yang berspesialisasi dalam transfer bandara.

1. Tokyo Airport Taxi
Tokyo-Narita ★★★ 19,800 yen
Tokyo-Haneda ★★★ 11,800 yen
Passengers  ★★☆ Up to 6
Language ★★☆ English

Harga yang tertera di situs web langsung dan mudah dipahami. Pemesanan mudah dilakukan dari situs web dan tidak ada biaya pembatalan hingga pukul 18:00 hari sebelum keberangkatan.

Satu poin menarik lain dari layanan ini adalah Anda dapat melakukan pemesanan hingga 5 jam sebelum waktu keberangkatan Anda (tergantung ketersediaan). Dan sopir akan menunggu hingga 30 menit secara gratis.

Semua ini dengan harga yang relatif masuk akal. Harga-harga ini juga tetap, yang membuatnya lebih mudah dipahami dibandingkan dengan layanan lain. Hal yang sangat penting adalah bahwa baik personel layanan pelanggan maupun sopir berbicara bahasa Inggris. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang salah paham akibat hambatan bahasa.

 

Kasumi Tokyo Taxi Website

2. Kasumi Tokyo Taxi

Berikutnya dalam daftar adalah Taksi Kasumi Tokyo. Perusahaan ini tidak hanya menyediakan layanan taksi bandara tetapi juga menyediakan layanan charter per jam.

2. Kasumi Tokyo Taxi
Tokyo-Narita ★☆☆ from 30,000 yen
Tokyo-Haneda ★★☆ from 15,000 yen
Passengers  ★☆☆ Up to 4
Language ★★★ English, Chinese

Ketika berbicara tentang transfer bandara, pilihan sedikit berbeda tergantung pada bandara mana yang Anda gunakan atau tujuan Anda. Pastikan untuk memeriksa tabel di situs web untuk melihat berapa biaya perjalanan Anda.

Layanan ini menawarkan 2 jenis kendaraan yaitu Alphard / Vellfire dan Hiace. Dan layanan ini menawarkan sopir yang bisa berbicara dalam bahasa Inggris atau bahasa Tionghoa. Pastikan untuk menanyakan ini sebelum melakukan pemesanan.

 

Hinomaru Limousine Website

3. Hinomaru Limousine

Selanjutnya, kami memiliki Limusin Hinomaru. Perusahaan ini menawarkan berbagai layanan yang meliputi transfer bandara, penggunaan wisata, penggunaan bisnis, dan bahkan transportasi golf.

3. Hinomaru Limousine
Tokyo-Narita ★☆☆ from 30,000 yen
Tokyo-Haneda ★★☆ from 15,000 yen
Passengers ★★★ Up to 9
Language ★★☆ English

Ketika berbicara tentang layanan transfer bandara dari perusahaan ini, mereka memiliki hal yang disebut “Rencana Penjemputan Bandara” yang menawarkan harga tetap jika tujuan Anda adalah Tokyo (dalam 23 kecamatan). Untuk tujuan lain, harga bervariasi.

Salah satu hal baik tentang perusahaan ini adalah mereka menawarkan van yang dapat membawa hingga 9 penumpang. Anda bisa meminta sopir yang berbicara bahasa Inggris, tetapi Anda harus tahu bahwa ini memiliki biaya tambahan.

 

City Cab Website

4. City Cab

Layanan keempat adalah City Cab. Ini adalah opsi yang lebih mahal dibandingkan dengan opsi lain, tetapi ini karena mereka menggunakan merek kendaraan yang lebih tinggi. Dengan kata lain, ini seperti perjalanan semi-mewah.

4. City Cab
Tokyo-Narita ★★☆ from 27,500 yen
Tokyo-Haneda ★☆☆ from 17, 400 yen
Passengers  ★★★ Up to 8
Language ★★★ English, Russian

Titik kuat yang mencolok tentang layanan ini adalah bahwa mereka menawarkan perjalanan hingga 8 orang sekaligus. Jadi jika Anda bepergian dalam kelompok besar, ini mungkin pilihan yang tepat untuk Anda.

Namun, harga yang tertera dalam tabel berlaku untuk mobil 2 orang, jadi Anda perlu memeriksa jika Anda ingin memesan untuk kelompok besar orang. Selain dari layanan antar dan jemput bandara, perusahaan ini juga menawarkan layanan pendamping Golf dan tur di Tokyo.

 

Tokyo Limousine Website

5. Tokyo Limousine

Selanjutnya, kami memiliki Tokyo Limousine Sama seperti perusahaan sebelumnya, yang satu ini juga merupakan jenis layanan semi-mewah.

5. Tokyo Limousine
Tokyo-Narita ★☆☆ from 35,000 yen
Tokyo-Haneda ★☆☆ from 19,250 yen
Passengers  ★★★ Up to 9
Language ★★☆ English

Layanan ini menawarkan kapasitas maksimum 9 orang, jadi ini juga adalah pilihan yang mungkin ingin Anda pertimbangkan jika Anda bepergian dalam kelompok besar.

Harga relatif tinggi, dan dengan itu, layanan ini menawarkan banyak layanan seperti menunggu Anda di lobi bandara dengan nama Anda di tanda. Layanan lain yang ditawarkan perusahaan ini termasuk; wisata, layanan transfer, dan layanan korporat.

 

Outech Website

6. Outech

Outech adalah layanan berikutnya dalam daftar kami. “Airport meet and greet service” tersedia dengan perencana luar ruangan berbahasa Inggris yang akan menyesuaikan dengan kebutuhanmu.

6. Outech
Tokyo-Narita ★★☆ from 26,000 yen
Tokyo-Haneda ★★☆ from 13,000 yen
Passengers  ★★★ Up to 9
Language ★★☆ English

Ini juga adalah jenis layanan mewah. Mereka menawarkan berbagai jenis kendaraan; dari kendaraan berkapasitas 2 penumpang hingga 9 penumpang. Satu hal yang perlu dicatat adalah bahwa ada biaya tambahan untuk layanan selama waktu tingkat perjalanan tinggi seperti hari libur nasional.

Selain dari layanan transportasi bandara Narita dan Haneda, perusahaan ini juga menawarkan tur wisata pribadi, layanan transportasi acara, dan layanan perayaan ulang tahun.

 

Tokyo VIP Limousine

7. Tokyo VIP Limousine

Terakhir, kami memiliki Tokyo VIP Limousine. Seperti yang dapat kamu bayangkan dari namanya, ini juga merupakan layanan tipe mewah yang menawarkan transportasi ke dan dari bandara Narita dan Haneda.

7. Tokyo VIP Limousine
Tokyo-Narita ★★☆ from 25,600 yen
Tokyo-Haneda ★★★ from 12,000 yen
Passengers  ★★★ Up to 9
Language ★★☆ English

Harga sangat langsung ketika datang ke transportasi ke dan dari bandara Narita, dengan harga tetap jika tujuan Anda berada dalam 23 kecamatan di Tokyo.

Ini sedikit berbeda dalam kasus bandara Haneda, yang memiliki harga bervariasi tergantung pada tujuan Anda, bahkan di dalam Tokyo. Pastikan untuk memeriksa situs web untuk rincian lebih lanjut. Layanan ini juga menawarkan berbagai jenis kendaraan yang dapat membawa hingga 9 penumpang.

*Seperti yang Anda lihat dalam gambar, layanan ini menawarkan harga khusus untuk periode terbatas.


Kesimpulan

Kesimpulannya, kita dapat melihat bahwa setiap perusahaan memiliki kekuatan yang memenuhi kebutuhan yang berbeda.

Misalnya, jika kamu mencari harga terbaik, maka Taksi Bandara Tokyo adalah yang menawarkan paket terbaik.

Jika kamu berencana untuk sering menggunakan taksi selama kamu tinggal di Tokyo, maka “Kasumi Tokyo Taxi” mungkin merupakan pilihan yang baik untuk kamu.

Atau, jika kamu bepergian dalam kelompok besar, maka “City Cab” atau “Tokyo Limousine” mungkin lebih sesuai dengan kebutuhanmu. Namun, secara umum, jika kamu bepergian dengan kurang dari 6 orang dan mencari harga yang wajar serta fleksibilitas dengan kebijakan pembatalan, maka angat direkomendasikan “Tokyo Airport Taxi”.

sumber : jw-webmagazine.com


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

371
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: