A password will be e-mailed to you.

Berita Fashion Jepang– Gaya fashion Jepang memang sudah mendunia saat ini, dengan gaya Fashion Harajuku Jepang yang paling di kenal oleh dunia, Jepang menjadi salah satu negara yang mempunyai gaya fashion paling unik di dunia, tidak hanya harajuku saja, seperti gaya fashion lolita, gyaru, cosplay, dll, tetapi yang bisa kalian mudah temukan di Jepang yaitu gaya fashion harajuku Jepang.

Baca Juga : 6 Cara Masyarakat Jepang Dalam Merawat Kesehatan Kulit

Ketika kalian liburan ke Jepang pastikan untuk mengunjungi jalan Harajuku, di sana kalian akan menemukan banyak anak muda Jepang yang menampilkan gaya fashion harajuku, banyak dari mereka yang menggunakan merk baju lokal dan resale di toko fashion harajuku, dan tidak banyak juga yang menggunakan merk baju yang terkenal dan mahal seperti Zara, Mango, Louis Vuitton dan lain-lainnya.

Kali ini Artforia akan memberikan informasi tentang merk-merk fashion Jepang yang murah dan sangat di rekomnedasi kan untuk kamu yang ingin mencoba gaya fashion Jepang entah itu harajuku atau lolita.

1. Shimamura (しまむら)

5 Brand Fashion Jepang Termurah

Image : luciole.jp

Shimamura (しまむら), merk yang terkenal dengan harganya yang murah seperti baju di toko lokal Indonseia, kalian bisa mendapatkan baju Shimamura, dengan harga mulai dari 70.000.

Tidak hanya pakaian, mereka juga mempunyai koleksi sepati yang harganya terbilang cukup murah juga jika di bandingkan dengan pasar taman puring, sepatu Shimamura, harganya di mulai dai 100.000 sampai 900.000 rupiah, seperti sepatu boots yang lucu, bisa kalian dapatkan dengan harga 2.900 yen, atau 350.000 rupiah.

Untuk memenuhi koleksi pakaian gaya fahsion Jepang mu, Shimamura cukup bagus untuk anda dengan harga yang ekonomis, Kamu bisa beli baju, sweater, jaket, kaos kaki, topi, tas, rok, serta aksesoris. Shimamura mempunyai lebih dari 1300 toko di Jepang, tapi sayangnya mereka tidak ada cabang di Indonesia.

2. Uniqlo

5 Brand Fashion Jepang Termurah 2

Image : foursquare.com

UNIQLO Mungkin bagi kita merek ini sudah sangat di kenal, dan menjadi brand yang terlihat mahal di mata masyarakat Indonesia, dan kenyataannya di Jepang Uniqlo merupakan merk baju yang tergolong murah di bandingkan dari merk fashion lainnya, jika di bandingkan dengan burberry, Uniqlo terbilang masih jauh di bawahnya, tetapi dengan harga yang ekonomis, banyak masyarakat Jepang membelinya untuk di pakai sehari-hari bersantai, dan tidak salahnya untuk menjadikan koleksi harajuku kalian Uniqlo bisa menjadi merk yang di kombinasikan kedalam gaya fashion Jepang-mu.

Uniqlo yang sudah mempunyai 800 toko di Jepang, dan 900 lebih toko yang tersebar di seluruh dunia, termasuk indonesia, Uniqlo memberikan banyak pilihan baju untuk masayrakat Jepang, seperiti baju anak, baju olahraga, pakaian kantor, dan lain-lain, jika di bandingkan dengan baju murah di Indonesia seperti distro, harga paling standart 80.000 untuk Uniqlo, baju di mulai dari harga paling rendah 100.000.

3. Honeys

5 Brand Fashion Jepang Termurah

Image : aeontown.co.jp/arimatsu/node/28

Honeys merk fashion lokal Jepang yang memiliki tampilan gaya fashion yang kasual, elegan dan trendy, dalam satu waktu, dan kalian tidak harus mengeluarkan biaya yang besar, Honeys mempunyai sister brand, seperti GLACIER, C-O-L-Z-A dan CINEMA CLUB.

Sweater di Honeys terbilang cukup murah, jika sedang ada promo diskon, kalian bisa dapatkan dengan harga yang murah 1.980 yen (Rp.200.000) murah bukan, bisa di bilang harga standart di Indonesia untuk sebuah Sweater.

Honeys mempunyai banyak sekali toko cabangnya, hampir 800 toko yang tersebar di Jepang, serta di Tiongkok 400 toko, Honeys yang sudah berdiri sejak 1986, yang membuatnya menjadi merk yang cukup terkenal.

4. GU (ジーユー, jīyū)

5 Brand Fashion Jepang Termurah 4

Image : fastretailing.com

GU (ジーユー, jīyū) merk lokal Jepang ini membidik pasarnya kepada anak muda Jepang yang ingin tampil trendy tetapi tidak dengan harga yang cukup mahal, dengan koleksi pakaiannya yang terbagi menjadi tiga kalangan, anak-anak, laki-laki, dan perempuan, setiap koleksi pakaian dari GU, harganya cukup terjangkau seperti sweater lucu dari GU kalian bisa dapatkan dengan harga 1.990 yen (Rp.200.000).

Baca Juga : Fashion Jepang Gaya Lolita Akan Terus Populer Dalam Harajuku Fashion

Untuk koleksi dress dari GU, yang mempunyai range harga sekitaran 2.990 yen (Rp.300.000), untuk sebuah dress dengan harga sekitar 3000 yen, termasuk sangat susah di dapatkan.

GU mempunyai sekitaran 280 toko yang tersebar di seluruh jepang, yang masih retail ini di miliki sepenuhnya oleh Fast Retailing, yang lebih dikenal dengan pemilik retail Uniqlo, sebutan dari merk ini Jiyu yang di artikan jīyū (ジーユー gratis), di umpamakan bebas dari pakaian mahal, produk termahal dan ikoniknya adalah celana jeans yang harganya sebesar 990 yen (RP.124.000)

5. WEGO

5 Brand Fashion Jepang Termurah 5

Image : alphacityguides.com/tokyo/shop/wego-harajuku

WEGO, merk lokal fashion Jepang yang sangat terkenal ini memiliki konsep utamanya adalah harajuku yang mengambil mode kasual Shinsaibashi, pasarnya di tujukan untuk para siswa dan remaja uang usianya masih dua puluhan.

WEGO pertama kali buka di desa Minami Osaka, pada tahun 1994, dan empat tahun kemudian, membuka toko kedua di Shimokitazawa, Tokyo, dan sejak saat itu WEGO langsung membuka cabangnya secara nasional dari Hokkaido sampai ke wilayah Kyushu.

Untuk koleksi pakaian mereka, yang tergolong murah, kalian bisa mendapatkan sebuah skirt yang unik dan lucu, dengan harga sebesar 1.717 yen (Rp.200.000), kapan lagi kalian bisa mendapatkan produk terkenal dari WEGO dengan harga di bawah rata-rata dari merk brand terkenal di Jepang.

Pastikan sebelum kalian kembali ke Indonesia ketika liburan ke Jepang, sempatkan diri kalian membeli koleksi fashion dari 5 Brand Fashion Jepang Termurah ini.

%d bloggers like this: