Berita Entertainment Jepang – Sudah ada yang melihat tayangan reality show dari seorang pembawa acara televisi dan pelawak terkenal Amerika Serikat yaitu Conan O’Brien ketika melakukan kunjungannya ke Jepang.? Sosoknya terkenal sejak membawakan acara “Late Night with Conan O’Brien” di stasiun televisi NBC pada tahun 2009 silam. Pembawa acara yang memiliki watak lucu dan rambut yang khas ini belum lama menampilkan episode dirinya yang sedang mengunjungi Jepang.

Yuk Lihat Lucunya Conan O'Brien Mempelajari Budaya Jepang !

image : japantimes.co.jp

Simak Juga : Kamu Penggemar Film Sun Go Kong ? Ini Versi Jepangnya Dengan Judul “Saiyuki” Wajib Kamu Saksikan !


Yuk Lihat Lucunya Conan O'Brien Mempelajari Budaya Jepang ! Yuk Lihat Lucunya Conan O'Brien Mempelajari Budaya Jepang !Tanpa diduga pelawak yang lahir di Brookline, Massachusetts ini memiliki cukup banyak penggemar di Jepang yang terlihat menunggunya di bandara tempatnya hadir, tentu seperti biasa dengan tingkahnya yang lucu Conan membawa setiap adegan yang ditampilkan dalam kunjungannya ke Jepang tersebut membuat para penonton tersenyum dan tertawa. Tidak hanya mengunjungi ibukota Tokyo saja, tetapi Conan juga terlihat mengunjungi beberapa prefektur lain seperti mengunjungi prefektur Tottori.

Kehadirannya di Jepang telah dipubliskasikan sejak 2 minggu lalu di berbagai TV kabel, namun jika kamu ketinggalan dapat melihatnya di Youtube Channel resminya disini. Mulai dari mencicipi hidangan Kaiseki, menyewa keluarga di Tokyo, memahami fashion Kawaii di Harajuku hingga mempelajari beberapa etika masyarakat Jepang.

Conan O’Brien Mencoba Menyewa Layanan Rental Keluarga

Conan O’Brien Mencoba Fashion Harajuku

Conan O’Brien Mencoba Hidangan “Kaiseki”

Conan O’Brien Mengunjungi Tottori

%d bloggers like this: