Berita Travel Jepang – Bagi para penggemar Pokemon, mengunjungi kafe dengan tema franchise ini bisa menjadi pengalaman anda yang menyenangkan sehingga wajib masuk kedalam list destinasi anda selama berlibur di Tokyo, Jepang. Letak dari kafe Pokemon ini sendiri berada di gedung pusat perbelanjaan Takashimaya yang berada dalam daerah Nihonbashi. Karena cukup populer, kafe ini terkadang penuh dengan para pengunjung, sehingga melakukan pemesanan tempat duduk melalui online sangat direkomendasikan jika kamu ingin berkunjung.

Yuk Kunjungi Pikachu Dan Kawan-Kawan Di Kafe Pokemon Nihonbashi Kota Tokyo !
image : nintendosoup.com

Simak Juga : Rasakan Hangatnya Suasana Malam Natal Di Karuizawa Prefektur Nagano !

Yuk Kunjungi Pikachu Dan Kawan-Kawan Di Kafe Pokemon Nihonbashi Kota Tokyo !
image : tdrexplorer.com

Jika telah mendapatkan bagian di kafe tersebut anda memiliki waktu selama 90 menit untuk memesan makanan dan minuman yang anda inginkan, selain itu anda juga bisa mengambil foto dari beberapa desain interior kafe yang unik bernuansa dunia Pokemon, anda juga akan didatangi oleh sesosok Pikachu yang akan menyapa anda didalam kafe tersebut.

Secara keseluruhan kafe ini sangat bagus untuk anak-anak dan juga penggemar Pokemon, para pengunjung juga bisa membeli suvenir yang tersedia dan juga dapat membayar ekstra jika ingin mendapatkan piring atau gelas bertema Pokemon. Soal cita rasa hidangan, kafe ini menawarkan makanan dan minuman dengan kualitas yang baik, namun yang menjadi unggulan disini adalah desain makanan dan minumannya yang lucu dengan konsep beraneka jenis Pokemon. Dengan harga sekitar ¥1,700 untuk aneka makanannya dan ¥900 untuk aneka minuman.

Mereka juga menawarkan menu-menu musiman khusus yang bergantung pada musim apa anda berkunjung, tetapi mereka juga menyediakan menu reguler seperti burger daging ayam Eve, kari Pikachu, smoothie anggur Genggar dan masih banyak lagi tentunya. Meski banyak yang mengatakan soal rasa makanan yang tidak begitu spesial, tetapi sebagian besar pengunjung yang datang karena mereka ingin mendapatkan pengalaman menarik dari kafe bertema Pokemon.

Yuk Kunjungi Pikachu Dan Kawan-Kawan Di Kafe Pokemon Nihonbashi Kota Tokyo !
image : tdrexplorer.com
Yuk Kunjungi Pikachu Dan Kawan-Kawan Di Kafe Pokemon Nihonbashi Kota Tokyo !
image : tdrexplorer.com

Jika anda merupakan seorang penggemar berat Pokemon atau anda memiliki anak-anak yang gemar dengan Pokemon, maka memilih tempat ini sebagai salah satu destinasi wisata mungkin menjadi pilihan yang tepat, namun bagi anda yang merupakan seorang ahli kuliner atau mencari cita rasa yang tinggi maka kafe ini mungkin tidak memberikan kepuasaan untuk anda. Yuk simak metode pendaftaran online di Pokemon Cafe dibawah ini.!

Panduan Melakukan Pendaftaran Online

Langkah 1 : Kunjungi halaman reservasi resmi disini, dan klik tombol biru “予 約 へ” (Make a Reservation).

Yuk Kunjungi Pikachu Dan Kawan-Kawan Di Kafe Pokemon Nihonbashi Kota Tokyo !

Langkah 2 : Anda sekarang akan dapat memilih tanggal pemesanan. Kotak dropdown di bawah kalimat “何 名 で 来 店 さ れ ま す か?” (Berapa banyak orang yang akan datang ke kafe?) Memungkinkan Anda memilih jumlah orang yang datang ke kafe. Perlu juga diingat bila minimal 1 orang dan maksimalnya adalah 4 orang. Untuk melihat slot bulan sebelumnya, klik “前 の 月 を 見 る”, dan untuk bulan berikutnya, klik “次 の 月 を 見 る”. Kotak berwarna abu-abu tandanya sudah penuh, sementara yang putih tidak. Pemesanan hanya dapat dilakukan 30 hari ke depan (contohnya pemesanan untuk tanggal 1 November telah dibuka pada tanggal 1 Oktober).

Setelah mengklik tanggal yang ingin Anda simpan, geser ke bawah dan klik tombol biru “次 に 進 む“.

Yuk Kunjungi Pikachu Dan Kawan-Kawan Di Kafe Pokemon Nihonbashi Kota Tokyo !Langkah 3 : Sekarang adalah waktu untuk memilih slot waktu kunjungan Anda. Kotak berwarna abu-abu tidak tersedia, sementara yang putih tersedia. Perlu diingat setiap slot waktu berlangsung selama 90 menit. Cukup klik untuk memilih slot waktu yang Anda inginkan.

Yuk Kunjungi Pikachu Dan Kawan-Kawan Di Kafe Pokemon Nihonbashi Kota Tokyo !Langkah 4 : Selamat! anda telah selesai menentukan jadwal kunjungan anda dan saatnya untuk mengisi informasi detail tentang anda. Di bawah “お 名 前” (nama), isi nama anda dalam bahasa Inggris atau Jepang.

Di bawah “ふ り が な” (Furigana), masukkan nama Anda dalam format Furigana. Jika Anda tidak mengerti apa yang anda harus tulis, coba kunjungi situs web ini, masukkan nama Anda di bawah, klik tombol translate dan salin teks Jepang yang muncul di bawah “Hiragana”, dan salin di kotak Furigana yang ada diwebsite Pokemon Cafe. Harap hapus tanda hubung dan titik-titik jika muncul dalam terjemahan.

Di kolom berikutnya “電話 番号” (nomor telepon), Anda harus memasukkan nomor telepon Jepang yang menjadi milik Anda, atau seseorang yang memilikinya. Di bidang terakhir “メ ー ル ア ド レ ス” (alamat email), cukup masukkan email Anda.

Yuk Kunjungi Pikachu Dan Kawan-Kawan Di Kafe Pokemon Nihonbashi Kota Tokyo !

Langkah 5 : Halaman selanjutnya memungkinkan anda untuk memesan produk yang tidak dapat dipesan ditempat karena membutuhkan pemesanan terlebih dahulu. Cukup klik ikon plus (+) untuk menambah jumlah produk, dan (-) ikon untuk menguranginya. Batas kuantitas adalah 1 per orang yang datang ke kafe (jadi jika 4 orang datang, 4 dari setiap item). Jika tidak ada yang ingin anda pesan, klik tombol putih “商品 を 購入 し な い”. Jika Anda membeli sesuatu, klik tombol biru “次 へ 進 む” (lanjutkan ke berikutnya).

Yuk Kunjungi Pikachu Dan Kawan-Kawan Di Kafe Pokemon Nihonbashi Kota Tokyo !Langkah 6 (bagi yang jadi memesan) : Setelah memilih produk yang ingin anda beli, anda sekarang harus melakukan pembayaran dengan kartu kredit. Masukkan nomor kartu kredit anda di bawah “カ ー ド 番号”, tiga digit CVC anda atau nomor keamanan (biasanya ditemukan di bagian belakang kartu kredit anda) di bawah “セ キ ュ リ テ ィ コ ー ド (CVC)”, bulan (dalam format MM) dan tahun (dalam format YYYY) tanggal kadaluwarsa kartu anda di bawah “有効期限“, dan terakhir isi nama pemegang kartu kredit dalam bahasa Inggris di bawah “名 前“. Hanya VISA dan Master Card yang dapat digunakan untuk saat ini. Setelah selesai, klik tombol biru “確認 へ 進 む” (Lanjutkan ke konfirmasi).

Yuk Kunjungi Pikachu Dan Kawan-Kawan Di Kafe Pokemon Nihonbashi Kota Tokyo !Langkah 7 : Sekarang anda berada di halaman konfirmasi. Periksa terlebih dahulu apakah tanggal, dan waktu pemesanan anda sudah benar. Jika semuanya baik-baik saja, klik tombol biru “予 約 を 確定 す る” (Konfirmasi pemesanan).

Yuk Kunjungi Pikachu Dan Kawan-Kawan Di Kafe Pokemon Nihonbashi Kota Tokyo !Langkah 8 : Jika semuanya telah dilewati, anda akan menerima e-mail yang akan memberikan rincian tentang pemesanan anda. Simpan email ini dan tunjukan kepada staff pada hari kunjungan anda.

Informasi Pokemon Cafe

Jam Buka : Setiap Hari 10:30AM – 10:00PM

Alamat : Japan, 〒103-0027 Tōkyō-to, Chūō-ku, Nihonbashi, 2 Chome−11−1 太陽生命日本橋ビル

Source : Reserve.Pokemon-Cafe JP, Nintendosoup

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: