A password will be e-mailed to you.
Yuk Bermain Petak Umpet Hitori Kakurenbo Bersama Hantu

Image : Youtube

Urban Legend Jepang – Permainan masa kecil seperti petak umpet pasti sudah biasa, kali ini kita coba bermain petak umpet bersama hantu Hitori Kakurenbo Bersama Hantu, ada yang berani ?

Petak umpet memang permainan untuk anak kecil, tetapi bermain petak umpet bersama hantu, permainan untuk orang dewasa, karena dari judulnya saja kalian sudah mengetahuinya bahwa bermain bersama setan tidak ada yang menyenangkan yang ada akan membuat anda ketakukan.

Simak Juga : Aizen Myoo Dewa Cinta Jepang Dengan Muka Sangar

Tetapi masih ada saja yang penasaran dengan Hitori Kakurenbo, awalnya Hitori Kakurenbo diperlukan hanya untuk ritual pemanggil roh yang bergentayangan, sama halnya seperti di Indonesia, pasti kamu sering melihat di acara televisi kita, Dunia Lain, atau Jalan Jalan Bersama Mister Tukul serta acara spiritual lainnya.

Alasannya cukup klasik kenapa memakai metode berkomunikasi dengan roh, tidak jauh-jauh pasti berhubungan dengan berbagai keperluan sama halnya seperti di Indonesia, akan tetapi yang berbeda adalah media penghantar roh nya adalah boneka, bisa di bilang mirip dengan permainan Jelangkung.

Tetapi perbedaan besar bisa kalian lihat disini, kalau jelangkung hanya bergerak memilih huruf atau angka untuk berkomunikasi, kalau Hitori Kakurenbo bonekanya bisa bergerak dan bersuara seperti hidup, mengerikan bukan ?.

Yuk Bermain Petak Umpet Hitori Kakurenbo Bersama HantuJika kamu penasaran bagaimana cara bermain Hitori Kakurenbo, Artforia akan memberikan Tips dan Trik Bermain Hitori Kakurenbo Bersama Hantu, resiko di tanggung sendiri ya guys!.

  1.  Siapakan boneka, benang merah, potongan kuku, tetes darah, pisau, atau alat tajam lainya, beras, segelas air garam, dan rumah yang kosong (pastikan isi rumah kalian tidak ada siapa-siapa)
  2.  Tutup semua pintu, jendela, dan tirai, lampu semua di matikan, jia bisa nyalakan lampu tetapi mode static atau layar semut.
  3.  Sayat bonekanya dan keluarkan kapasnya untuk memasukan beras dan potongan kuku, beras, atau tetesan darah kedalamnya.
  4.  Namakan bonekanya, jahit sayatannya dengan benang merah, benang ini dipercayai dalam budaya Jepang sebagai lambang nadi manusia.
  5.  Isi bak mandi atau wastafel anda dengan air, dan katakan “(nama anda) jadi yang jaga pertama!” sebanyak 3X.
  6.  Letakan boneka kedalam genangan air di wastafel atau bak mandi sebelumnya.
  7.  Matian semua lampu rumah, lalu bersembunyilah.
  8.  Hitung dari satu sampai sepuluh dengan mata tertutup, lalu kembali ke kamar mandi dengan membawa gunting atau benda tajam lainnya.
  9.  Katakan kepada boneka “Aku menemukanmu (Nama boneka)” lalu tusuk boneka tersebut dengan benda tajam yang kamu bawa.
  10.  Setelah itu bilang ” Kamu yang jaga berikutnya (Nama Boneka) dan letakan kembali boneka ke bak mandi atau wastafel yang tergenang air.
  11.  Setelah itu anda lari lagi menuju tempat bersembunyi sampai sesuatu terjadi, Selamat bermain !

Nah setelah pase ini anda akan merasakan cerita horor terjadi, selama anda fase menunggu anda harus memasang telinga benar-benar, pastikan anda mendengar suara-suara dari luar tempat persembunyian.

Mungkin anda akan mendengar suara langkah kaki yang berat atau suara TV yang berpindah-pindah saluran, suara furnitur yang di geser-geser, dan lain-lainnya.

Jika anda beruntung, anda dapat mendengar suara orang tertawa, mengancam suara seperti mengancam anda untuk keluar dari persembunyian anda, kami sarankan anda tidak keluar dari tempat persembunyian ya.

Namanya juga bermain petak umpet, sebisa mungkin anda jangan sampai ketahuan atau menyerah karena ketakutan, maka dari itu kami garis bawahi, jika tidak bertekad kuat untuk bermain petak umpet bersama hantu alangkah baiknya urungkan niat anda.

Sudah tau kah anda ketika mereka (hantu) berhasil menemukan anda, maka ia akan menusuk anda seperti anda menusuk kepada boneka, maka dari itu anda harus serius bermain Hitori Kakurenbo.

Cara curangnya anda bisa menusuk boneka tidak menggunakan pisau dalam permainan ini, tapi jarum atau pensil yang tajam, agar ketika kalian berhasil di temukan oleh mereka, luka yang di hasilkan tidak begitu parah, tetapi tetap saja menyeramkan di kejar-kejar hantu dengan senjata tajam.

Jika anda merasa permainan Hitori Kakurenbo semakin mencekam dan membahayakan diri anda, ada caranya untuk menyelesaikan permainan petak umpet hantu ini, caranya masukan air garam ke dalam mulut anda dan bawa sisanya di dalam gelas, kemudian anda cari bonekanya, kenapa harus di cari bonekanya ?? karena bonekanya dapat berpindah-pindah karena sudah terisi dengan hantu tersebut.

Pastikan anda tidak membuat suara ketika mencari boneka tersebut, jaga air garam dalam mulut anda agar tidak tertelan ya.

Jika anda berhasil menemukan boneka tersebut, semburlah boneka itu sebanyak tiga kali. setelah berteriak lah “Aku Menang” sebanyak tiga kali.

Potong benang merah yang menjahit sekujur tubug boneka Hitori Kakurenbo, dan bakar bonekanya sampai habis, dan permainan pun selesai.

    Akan tetapi jika permainan belum terlihat selesai itu lain cerita, seperti yang pernah di kabarkan di Jepang, ada cerita satu dari tiga pemain Hitori Kakurenbo pertama permainan di kabarkan hilang, sementara kedua pemain lannya dikabarkan mengalami kejadian aneh, seperti di hantui atau kesurupan.

    Kami tekankan kembali permainan ini sangat berbahaya bagi kamu yang tidak mempunyai pengalaman spiritual, lebih baik cari permainan yang lain, dan jangan sekali-kali bermain dengan penghuni alam lain ya guys.

    %d bloggers like this: