A password will be e-mailed to you.

Berita Travel Jepang – Tokyo memang menjadi ibu kota Jepang dan juga sekaligus jantung negeri sakura dalam hal ekonomi maupun wisata, mungkin masih belum banyak yang mengetahui bila di dalam kota Tokyo terdapat sebuah kota lagi, ini dinamakan Tokyo Midtown (東京 ミ ッ ド タ ウ ン) yang merupakan sebuah kota di dalam kota. Letaknya di distrik Roppongi Tokyo. Dibuka sejak tahun 2007, kompleks ini mencakup apartemen, kantor, toko, restoran, museum, taman, dan hotel mewah. Di tengahnya berdiri salah satu gedung tertinggi di Tokyo, Menara Midtown setinggi 248 meter.

Wisata Mega Metropolitan Di Tokyo Midtown

image : deepjapan.org

Simak Juga : 5 Tips Rahasia Jalan-Jalan Ke Jepang Murah dan Hemat

Lantai teratas dari Menara Midtown ini ditempati oleh Ritz Carlton Tokyo, salah satu hotel terbaik di Jepang. Wisatawan yang ingin menikmati pemandangan dari gedung dapat menginap di hotel ini dengan tarif kamar berkisar antara 40.000 hingga 2.000.000 yen per malam atau anda juga bisa mengunjungi salah satu restoran elit.

Area Tokyo Midtown ini juga memiliki bangunan Galleria yang dilengkapi dengan kompleks perbelanjaan 4 lantai dan lokasi makan malam yang elegan, gedung ini juga memiliki Suntory Museum of Art, salah satu museum “Art Triangle Roppongi”. Ruang hijau dapat anda temukan di belakang gedung-gedung area Tokyo Midtown, salah satunya adalah taman bergaya tradisional Jepang yang bernama Hinokicho Park.

Terdapat Banyak Pusat Perbelanjaan

Wisata Mega Metropolitan Di Tokyo Midtown

image : Chuvaness.com

Dengan total lebih dari 130 toko di Tokyo Midtown. Anda dapat mencari dari merek mahal hingga pilihan-pilihan terfavorit orang-orang Tokyo. Banyak toko-toko yang membuat orang bersemangat walau hanya dengan melihatnya. Seperti misalnya UNIQLO yang sangat populer dengan berbagai macam produknya.

Jika kamu mencari oleh-oleh, maka dapatkan alat tulis dari MUJI atau Itoya. Dan jika kamu mencari sesuatu berbau Jepang, cobalah temukan di THE COTHE COVER NIPPON, Nakagawa Masashichi Shopping Street, Nihonbashi Kiya, dan Hashicho. Kamu pasti akan menemukan sesuatu yang menarik.

Wisata Malam Yang Menakjubkan

Wisata Mega Metropolitan Di Tokyo Midtown

image : savvytokyo.com

Sebagai area metropolitan yang megah tentunya Tokyo Midtown juga menjadi tempat untuk menikmati wisata malam yang meriah, salah satunya ketika musim sakura anda dapat melihat keindahan bunga sakura yang mekar dengan hiasan lampu-lampu dari bagian atas gedung. Untuk menikmati pemandangan malam Tokyo sambil menenggelamkan diri dalam live music, anda dapat mengunjungi klub & restoran Billboard Live TOKYO, atau The Bar di Midtown Tower 45F. Tetapi jika kamu ingin masih menikmati Tokyo hingga larut, maka Orange sangat direkomendasikan untuk anda. Orange adalah sebuah bistro dengan konsep “champagne everyday” menawarkan santapan sepanjang hari hingga pukul 24:00.

Akses

Tokyo Midtown terhubung langsung dengan Stasiun Roppongi di Jalur Kereta Bawah Tanah Oedo. Platform dari Jalur Subway Hibiya berjarak 5-10 menit berjalan kaki.

Dari Stasiun Tokyo
15 menit, 170 yen oleh Marunouchi dan Jalur Subway Hibiya melalui Stasiun Kasumigaseki.

Dari Stasiun Shinjuku
10 menit, 220 yen dengan Jalur Subway Oedo langsung.

Source : Japan-Guide, Fun-Japan

%d bloggers like this: