Wisata Kuliner Jepang – Ingin menikmati pengalaman kuliner yang tidak biasa?, tentunya Jepang memiliki banyak pilihan untuk itu, salah satunya adalah Tsuribori Cafe Catch and Eat Kichijoji. Disini para pengunjung dapat menikmati hidangan seafood dan juga menikmati serunya memancing ikan yang kemudian dimasak dan dihidangkan.

Wisata Kuliner Unik Di Catch And Eat Kichijoji Tokyo

image : play-life.net

Sebenarnya konsep restoran seperti ini sudah cukup banyak di Jepang, namun Tsuribori Cafe Catch and Eat ini menjadi satu-satunya yang ada di Kichijoji.

Simak Juga : Ketahui Lebih Awal Biaya Makan Dan Minum Sebelum Berlibur Ke Jepang

Wisata Kuliner Unik Di Catch And Eat Kichijoji Tokyo

Wisata Kuliner Unik Di Catch And Eat Kichijoji Tokyo

image : catch-eat.com

Di dalam ruangan kafe ini terdapat tiga aquarium besar berbentuk bulat yang dikelilingi oleh tempat duduk, peraturannya adalah 1000 Yen untuk satu jam dan bila ingin perpanjangan waktu selama 30 menit dikenai biaya 500 Yen. Tersedia berbagai jenis ikan disini dan juga udang, tersedia juga beberapa minuman untuk menemani hidangan ikan yang anda tangkap.

Ada dua pilihan untuk ikan atau udang yang anda tangkap yaitu diolah tempura atau karaage, untuk hari biasa kafe ini tersedia dari jam 15:00pm hingga 23:00pm, untuk hari Sabtu tersedia lebih awal dari jam 12:00pm hingga 23:00pm, sedangkan untuk hari libur tersedia dari jam 10:00am hingga 22:00pm. Kafe ini menjadi tujuan bagus untuk para wisatawan yang memiliki hobi memancing atau ingin merasakan layanan kuliner unik di Jepang.

Wisata Kuliner Unik Di Catch And Eat Kichijoji Tokyo

image : yelp.com

Informasi Kafe

Catch and Eat

Lokasi : Tokyo Metropolitan Musashino City Kichijoji Honcho 1-23-3 Gedung Tomifuku lantai 2
Jam Buka : 15:00pm hingga 23:00 (hari kerja) 12:00pm hingga 23:00pm (Sabtu) 10:00am hingga 22:00pm (minggu dan hari libur)
TEL: 090-1213-6559
Website

%d bloggers like this: