Dunia Travel Jepang | Artforia.com

Berita Travel Jepang – Apabila yang menjadi incaran anda ketika berlibur ke Jepang adalah melihat bunga sakura yang indah maka jangan memilih sembarang tanggal karena tentunya pohon Sakura merupakan sebuah pohon yang memang sangat bergantung pada sebuah musim. Bunga Sakura memang sebuah bunga nasional milik Jepang yang artinya bunga ini asli berasal dari negara Jepang, sudah sejak dulu bila bunga sakura menjadi salah satu daya tarik terbesar bagi wisatawan untuk mengunjungi Jepang, hanya pada musim semi seluruh pohon Sakura yang ada di Jepang akan mekar dan menghiasi jalan-jalan serta taman.

BACA JUGA: 4 Tempat Penginapan Murah Di Jepang

Namun, jika kamu mencari waktu terbaik untuk menikmati pemandangan bunga Sakura, maka kamu harus memperhatikan waktu terbaik untuk menikmatinya sesuai wilayah. The Japan Meteorogical Corporation merilis waktu terbaik untuk menikmati mekarnya bunga sakura sesuai wilayah di Jepang.

Dunia Travel Jepang | Artforia.comDunia Travel Jepang | Artforia.com

Tetapi tidak serentak pohon sakura ini akan mekar pada setiap wilayah di Jepang maka itu saya akan memberikan informasi yang didapat dari berbagai sumber travel bila Bunga Sakura pertama kali akan mekar di Tokyo pada tanggal 22 Maret 2017.

Dan puncak periode mekarnya adalah diperkirakan jatuh pada tanggal 30 Maret 2017, sedangkan untuk Untuk wilayah Kochi, Fukuoka, dan Nagoya bunga sakura diperkirakan mekar pada tanggal 23 Maret 2017 dan mencapai puncak periodenya pada tanggal 31 Maret sampai 2 April 2017. Untuk wilayah Kyoto, diperkirakan bunga sakura akan mekar mulai tanggal 27 Maret 2017 dan akan mencapai puncaknya pada tanggal 4 April 2017. Musim sakura untuk wilayah Osaka dan Nara diperkirakan sedikit terlambat, diprediksi mulai mekar pada tanggal 28 Maret sampai puncaknya pada tanggal 4 April 2017.

%d bloggers like this: