7
12 shares, 7 points

Wisata Kuliner Jepang – Para Wisatawan yang pergi ke Jepang pasti akan mengunjungi toko serba ada yang terkenal di negara ini, yang merupakan bagian tidak dapat terpisahkan dari kehidupan sehari-hari oleh masyarakat Jepang, mereka tidak hanya menjual barang-barang makanan, seperti bento, mie, snack, cup noodle, gorengan, dan kopi, dan seperti namanya.

Simak Juga : 4 Restoran Terpopuler Untuk Mencicipi Tenmusu, Hidangan Lokal Khas Nagoya

Toko serba ada mereka menyediakan semua kebutuhan sehari-hari. Salah satu toko serba ada yang paling populer di Jepang adalah “Lawson”. ide dibelakang terciptanya Lawson adalah “a relaxing rest station in your town.” Jaringan waralaba ini mengembangkan produknya dengan memperhatikan kebutuhan pelanggan, yang menghasilkan pelanggan setia dari segala usia, lewat artikel ini Artforia akan memperkenalkan 5 Produk Kuliner Yang Populer Di Lawson Jepang.

1. Tuna & Corn Salad: 198 Yen

Jika Anda merasa sudah mulai berlebihan pada menu makanan restoran, cobalah salad toserba. Banyak orang mencoba makan salad setidaknya sekali sehari untuk mempertahankan diet yang seimbang, Lawson menawarkan berbagai pilihan sehat, seperti Tuna & Corn Salad yang sangat populer, perlu kamu ingat, untuk dressing dijual terpisah.

2. Salt-Grilled Sockeye Salmon: 298 Yen

Jika Anda tertarik untuk mencoba masakan Jepang asli selama perjalanan, ada beberapa hal menarik yang dapat Anda periksa di toko serba ada. Salt-Grilled Sockeye Salmon dijual dalam nampan, ditandai dengan rasa berasapnya yang sangat gurih dan sangat gurih dan membangkitkan selera makan. Bumbu garamnya ringan, sedangkan dagingnya gemuk membuat rasa yang pas. Kamu bisa memanaskannya dalam microwave dan langsung menyantapnya.

3. Devil’s Onigiri: 110 Yen

Akuma Onigiri yang populer, atau “Onigiri Setan,” mendapatkan namanya dari fakta bahwa onigiri ini sangat lezat, mungkin kamu akan menyantapnya lebih dari satu, Nasi yang dibumbui dengan kaldu dashi dan tempura, saus tempura, rumput laut aonori, dan selada laut terpadu menjadi rasa adiktif yang sangat popular di jeapng.

Onigiri ini mencetak penjualan yang luar biasa banyaknya, sekitar 2,65 juta bola nasi terjual dalam 13 hari pertama setelah dirilis pada 2018. Sebelum diperkenalkan, onigiri terlaris Lawson adalah rasa mayones tuna yang populer. sesuai namanya Devil’s Onigiri dengan cepat menjatuhkannya dari peringkat pertama paling laris.

4. Golden-Shari Grilled Salmon: 198 Yen

Onigiri Lawson ini, dengan shari (nasi sushi) premiumnya, wajib dicoba. Nasi yang dibuat dengan lemak salmon yang dipanggang dengan hati-hati dan telah diasinkan dengan koji, rasa tradisional Jepang terbuat dari beras malt, Onigiri dengan ukuran yang besar, dan rasa asin yang lembut dipadukan dengan nasi yang menciptakan kombinasi rasa yang lezat.

5. Mochi Choco-Pan: 116 Yen

Mochi Choco-Pan adalah suguhan yang dibuat dengan kue yang ringan dan pucat, keripik coklat, dan krim cokelat, semuanya dipanggang sampai selesai. Teksturnya yang lembab dan kenyal, pastry yang membuat kecanduan ini tidak bisa dihindarkan kamu wajib mencobanya, kamu bisa memanaskannya menggunakan oven pemanggang roti untuk membuatnya lebih beraromatik dan lezat.

6. Mixed Sandwiches: 248 Yen

Di Jepang,”mixed sandwiches” adalah makanan pokok. Paket sandwich Three In One yang termasuk salad telur, salad tuna, dan ham dan selada, Isiannya yang banyak menjadikannya pilihan populer di kalangan orang-orang dari segala usia, Makanan toko serba ada di Jepang pada umumnya berkualitas tinggi.

7. Toke-Koro: 160 Yen

Toke-Koro (“Melty Croquette”) adalah cemilan panas yang telah diperkenalkan pertama kali pada Januari 2020, yang menjadikan menu ini populer adalah isiannya, yang mencakup daging babi dan kentang Jepang yang telah dibumbui dengan pala dan lada hitam, dan saus putih rahasia yang menambahkan kelezatan tiada tara.

Tidak seperti kroket biasa dan krem yang biasa Anda temukan di Jepang, Lawson’s Toke-Koro memiliki perpaduan unik lapisan luar yang renyah dan krim ditengahnya. Isinya meleleh di mulut, memungkinkan Anda untuk menikmati rasa yang halus dari kentang dan daging babi, kamu bisa menambahkan saus khusus di Toke-Koro untuk menambahkan tendangan asam.

8. L-Chiki: 180 Yen

Renyah di luar, berair di dalam! L-Chiki adalah nama merek ayam goreng Lawson. Tepung beras digunakan untuk memberi camilan panas ini tekstur yang memuaskan sambil menjaga daging tetap empuk. Ada berbagai pilihan bumbu, termasuk kecap asin, pedas, manis dan pedas, bawang putih, dan mentega.

9. Karaage-Kun: 216 Yen

Karaage-Kun adalah pelopor toko makanan ringan panas di Jepang. Dalam 33 tahun sejak diluncurkan, lebih dari 3,3 miliar paket telah terjual. Itu lebih dari 130 juta setahun! Dengan biaya 210 yen untuk 5 buah sepaket, Karaage-Kun datang dalam rasa biasa, pedas (merah), dan keju, serta berbagai varietas musiman seperti kari seafood, carbonara, cuka yuzu-ponzu, wijen hitam pedas, dan masih banyak lagi ! Hanya satu gigitan saja yang diperlukan untuk membaut kamu ketagihan!.

10. Strawberry Shortcake & Cream CUPKE: 315 Yen

Stroberi tart diapit di antara lapisan kue bolu lembut yang diselimuti oleh krim Hokkaido segar. Sebenarnya ada empat rasa berbeda dalam seri CUPKE Lawson. Selain kue strawberry, ada juga Chestnut Mont Blanc, Tiramisu, dan Chocolate Cake. Produk ini hanya diluncurkan di bulan Oktober 2019, dan akan menjadi hidangan Lawson Classic.

11. Baschee: 215 Yen

Dari semua permen di toko serba ada yang telah diluncurkan pada tahun 2019,Baschee membuat dampak terbesar. Kue ini memiliki tekstur halus yang jatuh antara cheesecake panggang dan dingin, dengan rasa keju krim yang kaya dan permukaan karamel yang wangi.

Baschee mendapatkan penjualan luar biasa setelah diluncurkan pada Maret 2019 Satu juta kue terjual hanya dalam tiga hari, dan dalam lima bulan, jumlah itu naik menjadi 20 juta. Termasuk dalam daftar Produk Top 30 Hit Nikkei Trendi 2019, Baschee telah mengambil alih Premium Roll Cake yang sangat populer sebagai menu signature baru Lawson.

12. Premium Roll Cake: 150 Yen

Premium Roll Cake Lawson adalah salah satu item yang membantu manisan semen sebagai bagian tak terpisahkan dari toko serba ada di Jepang! Lebih dari 250 juta kue ini telah terjual sejak seri ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2009. Dibuat dengan gula bit dan tepung gandum premium, krim dan spons lembut ini memberikan tekstur yang lembut dan halus dengan rasa seperti susu yang meleleh di mulut.

Anda bisa memakan kuenya langsung dari wadah plastik dengan sendok, Jangan memandang rendah kue ini hanya karena berasal dari toko serba ada! Kami sangat merekomendasikan untuk mencobanya ketika Anda berada di Jepang dan menemukan sendiri betapa lezatnya makanan itu.

13. Tapioca Milk Tea: 238 Yen

Tapioca Milk Tea terbuat dari teh Assam yang harum dan krim Hokkaido segar. Pada tahun 2019, “tapioca boom” melanda Jepang. Tren ini sangat populer sehingga tercipta kata kerja baru, “tapiru” (berpikir “tapioka-ing”) muncul untuk menggambarkan minum teh tapioka, dan sekarang minuman tersebut telah menjadi bagian permanen dari kehidupan di Jepang. Mengikuti tren tersebut, Lawson meluncurkan Teh Tapioka Milk mereka sendiri yang populer, yang menggunakan teh hitam yang harum untuk membuat campuran teh susu yang agak manis yang cocok dengan tapioka yang lembut dan kenyal. Minuman ini sangat cocok ketika Anda sedang dalam mood untuk sesuatu yang sedikit manis.

Simak Juga : Yoshinoya Keluarkan Koleksi 7 Figur Pokémon Edisi Terbatas

14. Iced Cafe Latte: 170 Yen

Dibuat dengan 100% susu yang belum diproses, latte es otentik ini memberikan keseimbangan sempurna antara rasa yang kaya, rasa susu yang sedikit manis dan nada pahit dari espresso. Jika Anda sudah haus, Mega Iced Cafe Latte berukuran besar juga tersedia. Es latte ini dibuat dengan mengekstraksi sebanyak mungkin rasa dan aroma biji kopi, lalu memasangkannya dengan susu mentah yang telah dipilih karena kaya dan manisnya.

15. Cafe Latte: 150 Yen

Dengan harga yang murah 150 yen dan rasa autentik seperti di kedai kopi, mudah untuk melihat mengapa kafe latte Lawson sangat populer. Walaupun kopi ini memiliki rasa susu yang lebih kaya daripada yang ada di toko-toko lain, krimnya diimbangi dari kepahitan bijin kopi untuk menciptakan rasa yang ringan.

source&image : tsunagujapan.com


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

7
12 shares, 7 points
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: