Berita Musik Jepang – Vickeblanka dikabarkan telah menyelesaikan tur solonya yang bernama “ULALA TOUR” pada hari Jumat tanggal 29 Juni 2019 kemarin di Tokyo Tsutaya O-East. Namun hadir tidak hanya kejutan itu saja yang dia datangkan untuk dunia musik J-pop karena dirinya juyga mengumumkan sebuah album baru untuk musim dingin tahun ini, serta sebuah serta tur tambahan yang akan mulai pada tanggal 20 Januari 2019 mendatang. Namun untuk informasi lebih mendalam tentang album keduanya akan mulai diberitahukan beberapa bulan mendatang.

Vickeblanka Umumkan Album Terbaru Dan Tur Solo Berikutnya

image : aramajapan.com

Simak Juga : Single Terbaru AKB48 Yang Berjudul Teacher Teacher Sukses Pecahkan Rekor

Vickeblanka Umumkan Album Terbaru Dan Tur Solo Berikutnya

image : cdjapan.co.jp

Mengikuti single pertamanya yang telah dirilis awal tahun ini, Natsu no Yume/WALK, akan rilis pada 8 Agustus 2018 mendatang. Single ini mencakup kedua judul lagu, yaitu sebuah remix “Black Rover” yang menampilkan penyanyi SKY-HI. Single ini tersedia dalam dua edisi terpisah, dengan daftar lagu yang sama pada keduanya. Untuk edisi terbatas akan dilengkapi dengan kemasan khusus, serta tas sacoche yang dirancang khusus. Berikut detail produk album tersebut dibawah ini.

Natsu no Yume/WALK
  • Natsu no Yume
  • WALK
  • Natsu no Yume (cold water remix)
  • Black Rover (feat. SKY-HI city raven remix)

Lagu WALK juga menjadi lagu tema untuk film yang berjudul Shiki Oriori, sebuah film animasi yang berasal dari studio yang sama dalam membuat anime Your Name (Kimi no na wa) di tahun 2016. Film ini memiliki tiga cerita pendek yang terjadi di China, bertema remaja, nostalgia, dan kenangan. Shiki Oriori dijadwalkan akan dirilis di bioskop China dan Jepang pada musim panas tahun ini.

Berikut video trailer untuk film Shiki Oriori yang dihiasi dengan musik WALK dari Vickleblanka.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: