Berita Entertainment Jepang – Telah diumumkan secara pasti bila penyanyi senior dan terkenal Utada Hikaru sekali lagi akan memberikan lagu tema untuk franchise terkenal dari Square Enix yaitu game Kingdom Hearts! Serial terbaru untuk game yang menggabungkan antara tokoh Final Fantasy dengan Disney ini sebenarnya telah diketahui sejak 2013 namun baru dirilis secara pasti pada tahun ini.

Utada Hikaru Kembali Berikan Lagu Tema Untuk Serial Terbaru Dari Game Kingdom Heart

image : aramajapan.com

Simak Juga : Koda Kumi Merilis MV Pendek Dari Lagu Terbarunya Yang Berjudul PARTY

Untuk serial-serial terdahulunya dari game Kingdom Hearts sendiri Utada Hikaru memberikan karyanya yang berjudul Hikari yang kemudian direkam ulang khusus untuk game tersebut serta merubah judulnya menjadi Simple & Clean untuk versi bahasa Inggris. Dalam sekuel Kingdom Hearts II Utada menyediakan lagu Passion, yang memilih nama Sanctuary untuk perilisan gamenya dalam bahasa Inggris. Akhirnya, untuk lagu Kingdom Hearts III Utada Hikaru diberikan kesempatan lagi untuk mengisikan lagu dari game ini, dan dikabarkan dengan judul OATH dan untuk versi inggrisnya akan berjudul Don’t Think Twice.

Informasi ini terungkap pada acara penggemar Kingdom Hearts yang disebut D23 Expo Japan 2018. Stroyline Kingdom Hearts III akan berkonsep sebagai bab terakhir untuk “Dark Seeker Saga”, dan akan sangat fokus pada pertarungan Sora dengan Master Xehanort. Ini akan tersedia di kedua Playstation 4 dan Xbox One.

Utada Hikaru Kembali Berikan Lagu Tema Untuk Serial Terbaru Dari Game Kingdom Heart

image : squareportal.net

Source : Aramajapan.com

%d bloggers like this: