Dunia Game Jepang – Hideo Kojima memang telah menjadi sorotan dunia game sejak dirinya berencana dan merilis video game terbarunya berjudul Death Stranding. Developer game berbakat ini juga sempat menjadi sorotan berita seputar dunia industri game setelah berseteru dengan perusahaan Konami dan memutuskan untuk hengkang dan menciptakan perusahaan gamenya sendiri.

Usai Dengan Proyek Death Stranding, Hideo Kojima Tengah Bersiap Untuk Proyek Terbarunya Lagi !

image : Edge Magazine

Proyek game Death Stranding yang dibuatnya bersama beberapa aktor dan aktris papan atas seperti Noorman Reedus, Mads Mikkelsen dan Lea Seydoux memang sedikit lagi akan sampai pada masa perilisan resminya, hal ini telah memastikan bila Kojima telah usai menciptakan game terbarunya ini. Tetapi belum lama dipastikan jika game Death Stranding miliknya usai diciptakan, Kojima merilis statemen bawah dirinya telah bersiap-siap untuk melakukan proyek terbaru lagi lewat kedua akun Twitternya yang berbahasa Inggris dan Jepang.

Simak Juga : Tokyo Game Show 2019 Akan Segera Berlangsung, Ikuti Informasi Lengkapnya Disini !

Usai Dengan Proyek Death Stranding, Hideo Kojima Tengah Bersiap Untuk Proyek Terbarunya Lagi !Kojima sendiri juga telah mengkonfirmasikan secara pribadi melalui akun Twitternya tersebut bila Death Stranding yang dirilis eksklusif untuk PlayStation 4 telah usai dan hanya tinggal memasukan sentuhan akhir. Death Stranding akan dirilis secara global pada tanggal 8 November 2019 mendatang.

Source : Animenewsnetwork, Hideo Kojima Twitter Official

%d bloggers like this: