0

Seni Budaya Jepang – Hampir semua para Seniman memberikan bukti fakta bahwa untuk mendapatkan inspirasi bisa dari banyak sumber, dan terkadang untuk mendapatkan inspirasi tersebut kamu tidak harus mencari sampai jauh-jauh, seperti seniman asal Jepang ini Daisuke Samejima menemukan inspirasi tepat di depan pintunya, Seniman yang berbakat ini menciptakan serangkaian lukisan akrilik yang disebut Flatball, yang terinspirasi oleh lingkungan pinggiran kota.

instagram @daisuke_samejima
Simak Juga : Kontes Berkebun Jepang Unik Di ‘Mini Truck’ Kei-tora Jepang

Karya seni yang luar biasa ini menggambarkan lingkungannya yang biasa dengan cara yang luar biasa. Alih-alih memilih kanvas datar yang umum, Samejima menawarkan pemandangan melengkung seperti bola. Karya seni yang mengharuskan para penikmat untuk berinteraksi, menghargainya dari sudut yang berbeda, an dengan demikian berjalan-jalan di lingkungannya bersamanya. Ini seperti versi Google Street View bulat yang dapat kamu pegang dan putar di tangan kamu. Tidak peduli dari “sisi” mana kamu melihat salah satu karyanya, tampaknya kamu sedang melihat melalui lensa fisheye atau mungkin mengintip melalui lubang intip.

instagram @daisuke_samejima

Samejima menggunakan keahlian melukisnya yang dipelajari di Tama Art University untuk mengilustrasikan pemandangan 360 derajat fotorealistik dari lingkungan provinsi yang berbeda. Hasilnya, yang dia posting di Instagram sebagai foto dan video, ternyata sangat membingungkan. Apa yang bisa dianggap sebagai subjek yang lumrah tiba-tiba disodorkan ke tumpuan detail dan perhatian yang sangat besar — ​​membuat penonton terpesona pada dunia lukisan Samejima. Meskipun Flatball adalah seri yang sedang berlangsung dan tidak konvensional, portofolio lukisan cat minyak Samejima menunjukkan bahwa perhatiannya pada desain dan realisme adalah ciri khas dari praktik artistiknya.

instagram @daisuke_samejima
instagram @daisuke_samejima

Scroll ke bawah untuk melihat banyak lagi hasil jepretan (dan video) lukisan Flatball Samejima yang sedang dikerjakan, kamu bisa mengikuti Instagram dan Twitter Daisuke.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: