Berita Lifestyle Jepang – Masyarakat Jepang memang memiliki tingkat kreativitas yang tinggi dan diatas rata-rata negara lain, oleh karena itu cukup banyak beberapa hal unik dan yang tidak biasa diciptakan oleh negeri Sakura ini, dengan bantuan teknologi yang canggih membuat masyarakat Jepang memiliki ide-ide yang lebih gila dan tidak dapat diduga, seperti yang ditampilkan dalam sebuah video yang dibuat oleh perusahaan Yakult Jepang ini melalui channel Youtubenya dan menjadi viral.

Dalam video tersebut menampilkan aktivitas murid-murid sekolah Jepang yang melakukan Haya-Ben (sebuah aktivitas makan cepat yang dilakukan oleh para murid sekolah saat jam pelajaran karena lapar), namun dengan cara yang tidak biasa dan tentunya dibantu oleh alat-alat moder. Haya-Ben sendiri merupakan kombinasi dari dua kata, haya dan ben. Haya yang berarti cepat, dan ben yang diambil dari kata “bento,” jadi dapat diartikan sebagai “Makan yang cepat!”.

Simak Juga : Godzilla Luar Angkasa !? Ini Dia Penemuan Baru NASA !

Unik Dan Lucu ! Murid Sekolah Jepang Dalam Melakukan Haya-Ben !

Dalam video tersebut terlihat beberapa murid mempraktekan cara mereka melakukan Haya-Ben di tengah pelajaran kelas dengan bantuan teknologi robot, dari penggunaan robot tuas, mobil kecil hingga sebuah drone yang mengirim makanannya melalui jendela sekolah, hal ini mengundang tawa sekaligus kagum para netizen karena keunikan Jepang yang tidak ada habis-habisnya.

%d bloggers like this: