0

Berita Anime JepangPokémon Red and Green, yang memulai debutnya untuk Game Boy Nintendo pada tahun 1996, franchise ini sekarang merayakan hari jadinya yang ke-25. Perusahaan Pokémon menjanjikan perayaan tonggak sejarah selama setahun, dengan bola yang bergulir dengan lucu dan keren di mesin Poké Ball Rube Goldberg.

YouTube/The Official Pokémon YouTube channel
Simak Juga : 10 Gaya Rambut Anime Paling Konyol Dan Aneh, Favorit Kamu Nomor Berapa ?

Mengingat serial TV publik Jepang NHK Biisuke’s Big Adventure, videonya dimulai dengan Game Boy generasi pertama yang menggerakkan Poké Bal. Penampilan pertama yang di ambil di hutan yang cerah, yang sama dengan tahap awal dari video video game Pokémon mana pun, melewati berbagai spesies Pocket Monster yang diwakili oleh boneka, angka, dan kartu dari permainan kartu perdagangan Pokémon yang dapat dikoleksi.

[center]

YouTube/The Official Pokémon YouTube channel
[/center]

Perjalanan berlanjut melalui halaman pagoda yang ditutupi daun maple berwarna cerah, melewati gunung berapi aktif, dan akhirnya menjadi kota metropolis modern. Ini mungkin tidak dilakukan semua dalam satu potong, tetapi penggunaan momentum dan fisika lain yang cerdik untuk menjaga semuanya tetap bergerak keren untuk dilihat, terutama dengan berbagai versi Pikachu selama perjalanan.

YouTube/The Official Pokémon YouTube channel

▼ Terima kasih, Gengar, karena menjaga lidah Anda tetap di dalam mulut.

YouTube/The Official Pokémon YouTube channel

Akhirnya, kami tiba di sebuah arena, dengan Pikachu akan terlibat dalam pertempuran persahabatan dengan Venusaur…

YouTube/The Official Pokémon YouTube channel

tetapi perhentian terakhir adalah klub musik, di mana kami mendapatkan pengumuman kejutan bahwa ada semacam lagu Pokémon Katy Perry sedang dalam perjalanan!?!

YouTube/The Official Pokémon YouTube channel

Video tersebut tidak memberikan pratinjau apa pun kepada kami selain beberapa nada techno-pop dan suara khas Perry yang menyanyikan kata “Listrik” (seperti dalam jenis Pokémon Pikachu). Namun, situs web peringatan 25 Ulang Tahun Pokémon resmi mengatakan “Pokemon bekerja sama dengan beberapa nama terbesar dalam musik termasuk ikon pop Katy Perry.

YouTube/The Official Pokémon YouTube channel

Tidak jelas apakah Pikachu akan memamerkan keterampilan vokalnya lagi di trek, tetapi setidaknya kita tahu bahwa pria itu bisa menari, dan juga bahwa Pokémon dan musik dapat menjadi kombinasi yang sangat kuat. Dan hei, mungkin jika lagunya menjadi hit yang cukup besar, Perry akan kembali ke Jepang untuk mempromosikannya dan bisa mendapatkan ayam goreng toko serba ada Lawson yang sangat dia sukai.


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: