Berita Fashion Jepang – Jalanan sekitar area Harajuku memang ramai dipenuhi oleh orang yang berjalan, setiap busana yang digunakan menjadi daya tarik tersendiri di daerah ini, seperti yang terlihat pada dua gadis pelajar yang bernama Maria dan Ayumi. Mereka berhasil menarik perhatian banyak dengan gaya street stylenya yang sanga trendy.

Trendy Street Style Dari Maria Dan Ayumi Dalam Harajuku Fashion Jepang

Simak Juga : Gedung Shibuya 109 Adalah Surga Bagi Pecinta Fashion Jepang

Trendy Street Style Dari Maria Dan Ayumi Dalam Harajuku Fashion JepangTrendy Street Style Dari Maria Dan Ayumi Dalam Harajuku Fashion JepangTrendy Street Style Dari Maria Dan Ayumi Dalam Harajuku Fashion JepangDi sebelah kiri terlihat dengan gaya rambut sebahu dengan warna cokelat kemerah-merahan, Maria yang berusia 15 tahun mengenakan atasan berlapis dari mulai kemeja kerah putih lengan panjang yang digunakannya dibalik rompi The Rolling Stones warna hitam dari H&M dan Rodeo. Dia menyelipkan kedua atasan ini kedalam rok hitam pendek dengan kancing dibagian depan dan saku samping yang dibelinya dari toko fashion Open The Door.

Pada bagian bawahnya mengenakan kaus kaki bergaris-garis hitam-putih yang dipadukan dengan sepatu platform hitam dengan tali, dan tas crossbody warna hitam bertuliskan More Than Dope dan Florist. Maria menggunakan kacamata hitam putih dengan hiasan rantai perak, anting-anting perak, dan hiasan telinga, ikat leher hitam berduri dari Never Mind the XU, dan sabuk kulit hitam. Favorit fashion Maria adalah Never Mind the XU dan Faith Tokyo, dan dia suka mendengarkan musik hip hop. Ikuti Maria untuk beberapa fashion lainnya di Instagram.

Trendy Street Style Dari Maria Dan Ayumi Dalam Harajuku Fashion JepangTrendy Street Style Dari Maria Dan Ayumi Dalam Harajuku Fashion JepangSementara itu, di sebelah kanan terlihat dengan gaya minimalis namun elegan oleh Ayumi yang berusia 16 tahun, dirinya terlihat menggunakan kaos t-shirt berwarna kuning bertuliskan “Over It”, dan celana skinny hitam yang dilengkapi dengan sabuk kulit hitam yang semuanya ini merupakan produk H&M. Dia menyelesaikan penampilannya dengan sepatu boot bertali warna hitam dari Bershka, dan anting-anting hoop emas yang besar dari H&M. Merk fashion favorit Ayumi adalah I.Am.Gia, H & M, dan Bershka, dirinya juga aktif di Twitter dan Instagram.

Source : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: