Berita Lifestyle Jepang – Miyako telah dikenal sebagai seorang trendsetter di Jepang, dengan akun Twitter @miyakocore dirinya selalu menampilkan busana-busana fashion yang tidak biasa dan membuat heboh dunia fashion Jepang, tidak sedikit beberapa gaya fashion trendi yang telah dilahirkan olehnya, belum lama ini berlokasi di “Weird Bar” yang terletak di distrik Roppongi, kota Tokyo. Dirinya membuktikan sekali lagi sebagai seorang trendsetter melalui sebuah budaya unik Jepang yang disebut Nyotaimori 女体盛り.

Simak Juga : Para Wanita Di Jepang Kini Dapat Menyewa Pria Tampan Untuk Menghapus Air Matanya Ketika Sedih !


Nyotaimori

Trendsetter "Miyako" Hadirkan Pesta Valentine Unik Dengan Tema Kawaii Nyotaimori !Nyotaimori sendiri merupakan praktek tradisi subkultur yang dimana menghidangkan sebuah makanan sushi atau sashimi diatas tubuh wanita yang tidak menggunakan pakaian (untuk versi prianya disebut Nantaimori 男体盛り), tradisi ini sudah berjalan cukup lama di Jepang, meski sejumlah feminis sempat memprotes adanya praktek ini.


Nyotaimori yang dilakukan oleh Miyako disebut Dekomori デコ盛り yang memiliki arti “pengaturan dekoratif”, metodenya tidak berbeda jauh dari aslinya, namun diberikan sentuhan kawaii sehingga memberikan keunikan tersendiri. Konsep unik ini sekaligus sebagai sebuah acara pesta Valentine yang dihadirkan oleh dirinya kepada para penggemar terdekatnya yang sebagian besar peserta yang hadir adalah wanita.

Trendsetter "Miyako" Hadirkan Pesta Valentine Unik Dengan Tema Kawaii Nyotaimori !Trendsetter "Miyako" Hadirkan Pesta Valentine Unik Dengan Tema Kawaii Nyotaimori !Ketika acara berlangsung Miyako tampak tampil dengan busana cukup seksi bergaya tahun 60an, setelah menyapa para penggemarnya yang dipanggil MiyakoSTANs, dirinya menuju sebuah meja panjang seukuran tubuhan yang dihias berkilauan dengan foil emas dan dihiasi dengan bintang-bintang perak serta dilengkapi oleh lampu LED warna ungu.

Trendsetter "Miyako" Hadirkan Pesta Valentine Unik Dengan Tema Kawaii Nyotaimori !Trendsetter "Miyako" Hadirkan Pesta Valentine Unik Dengan Tema Kawaii Nyotaimori !Trendsetter "Miyako" Hadirkan Pesta Valentine Unik Dengan Tema Kawaii Nyotaimori !Trendsetter "Miyako" Hadirkan Pesta Valentine Unik Dengan Tema Kawaii Nyotaimori !Dibawah arahan pelayan bar dan juga pengarah acara Ms. Kusakabe, para tamu yang hadir mendapat giliran untuk menghiasi tubuh Miyako dengan whipped cream, stroberi, madu, sirup cokelat dan beberapa marshmallow berbentuk hati yang disesuaikan dengan tema Valentine. Tidak seperti tradisi Nyotaimori umumnya, yang di mana letak-letak makanan memiliki aturan tersendiri, disini para penggemar bebas untuk meletakan atau menghias makanan sesuai dengan keinginan mereka.

Trendsetter "Miyako" Hadirkan Pesta Valentine Unik Dengan Tema Kawaii Nyotaimori !Tentu setelah selesai mendekorasi para peserta dapat mencicipi hidangan yang telah dihias diatas tubuh Miyako, setelah selesai Miyako melakukan pembersihan dirinya dan kembali dengan pakaian ganti lalu berinteraksi kembali dengan para penggemarnya, Miyako sangat mengharapkan acaranya ini dapat memberikan pengalaman yang luar biasa di hari Valentine untuk para penggemarnya.


Miyako

Trendsetter "Miyako" Hadirkan Pesta Valentine Unik Dengan Tema Kawaii Nyotaimori !Twitter : @miyakocore
Instagram : miyako_999
Website : Fantia

 

 

 

 

Weird Bar

Alamat : 402 Suzuya Daini Bldg., 7-3-15 Roppongi Minato-ku Tokyo 106-0032

Telephone : 03-6455-4642‬
Jam : 15:00〜24:00

Source : Grapee Japan

%d bloggers like this: