A password will be e-mailed to you.

Berita Fashion Jepang – Tahun 2018 menjadi era yang baru dalam dunia fashion, tentunya juga dalam dunia fashion harajuku. Namun apakah akan ada perubahan besar atau sebuah trending baru dalam dunia harajuku fashion?? hal tersebut masih menjadi pertanyaan banyak oleh sejumlah pihak, Fashion Jepang atau harajuku fashion memang selalu berganti dan memiliki banyak tema, kebebasan adalah salah satu unsur dalam fashion di negeri sakura ini. Oleh karena itu anda akan banyak melihat konsep-konsep fashion baru yang terlahir dari harajuku fashion.

Prediksi Trending Fashion Dalam Dunia Fashion Jepang

Simak Juga : Tampil Modis Dibawah Rintikan Salju Harajuku

Prediksi Trending Fashion Dalam Dunia Fashion JepangSetelah survey yang dilakukan artforia mendapatkan sejumlah informasi mengenai trending-trending fashion harajuku yang akan banyak digunakan dalam tahun 2018 ini terutama pada awal tahun, perpaduan antara busana vintage dengan busana modern masih akan menjadi trend untuk tahun 2018 ini, itu terlihat setelah banyaknya para antusias-antusias fashion di harajuku menggunakan busana-busana serta aksesoris berpenampilan vintage dan street style.

Di sisi lain sebuah gaya sub kultural seperti punk, greaser dan dolly kei serta beberapa retro lainnya dari tahun 80 sampai 90an juga akan digemari pada tahun ini, sepatu dengan alas yang tinggi juga akan sering terlihat digunakan pada jalanan harajuku. Untuk unsur warna akan masih seperti biasanya dimana warna-warna cerah seperti pelangi dan juga warna pastel akan digunakan dalam fashion-fashion tertentu terutama pada gaya kawaii dan dolly kei.

Prediksi Trending Fashion Dalam Dunia Fashion JepangUntuk awal tahun seperti biasanya bahan-bahan tebal dalam busana sering digunakan seperti mantel bulu dan juga celana panjang karena cuaca Jepang masih cukup dingin pada bulan pertama sampai bulan kedua awal tahun. Sejumlah merk-merk busana seperti 6%DokiDoki, Comme des Garcons, Yohji Yamamoto, Liz Lisa dan A Bathing Ape akan semakin populer.

%d bloggers like this: