Berita Travel Jepang – Berkunjung ke Prefektur Ishikawa anda akan disajikan dengan pemandangan laut yang indah karena bentuk dataran daerah prefektur ini yang menjorok kelaut. Di Ishikawa terdapat semenanjung Noto yang terpencil yang akan memberikan anda pemandangan pantai yang menakjubkan yang bisa dilihat langsung dari jalan raya yang berbelok-belok sepanjang semenanjung tersebut.

Terdapat taman indah Kenroku-en yang merupakan sebuah pusat budaya bersejarah Kanazawa yang juga sebagai tanda pintu masuk kedalam semenanjung ini. Sejumlah pemandangan pantai, pegunungan, sumber air panas, sawah dan kuil tersebar menampilkan wisata alam Jepang yang indah dan juga warisan seni dan kerajinan Ishikawa yang kaya.

Simak Juga :5 TOKYO STREET FOOD YANG ANDA WAJIB COBA KETIKA KE JEPANG TRAVEL JEPANG

artforia.comartforia.com

Dengan adanya pembukaan jalur kereta cepat Hokuriku yang baru-baru ini menghubungkan langsung ke stasiun Tokyo dengan Kanazawa membuat akses ke daerah Ishikawa menjadi lebih mudah dan cepat. Daerah Kanazawa di prefektur Ishikawa sangat populer di kalangan wisatawan, dengan tampilan yang indah dan juga sangat tradisional memberikan pengalaman wisata tradisional yang sangat menakjubkan bagi para wisatawan, terdapat juga distrik Samurai dan Geisha yang masih tampil original seperti jamannya, sebuah kastil tua yang direkontruksi secara sempurna dengan tambahan pemandangan pohon-pohon sakura disekitarnya membuat anda akan merasakan kembali ke jaman samurai yang melegenda itu.

Banyak sekali spot-spot wisata yang bisa anda kunjungi ketika kesini, seperti bila anda mencari sebuah spot pemandangan alam yang indah bisa mengunjungi Pertanian Padi Senmaida yang telah ada sejak dahulu kala, lalu ada pantai Chirihama yang dimana anda bisa membawa kendaraan anda berjalan-jalan disekitar pantai ini, terdapat juga Kakusenkei Gorge dan taman nasional Hakusan. Untuk aktivitasnya mungkin ada bisa mencoba terjun payung atau paralayang dari dataran tinggi Shishiku, atau juga kerajinan tangan Yunokuni-no-Mori, bila anda berkunjung pada waktu yang tepat anda juga akan menemukan beberapa festival yang diadakan pada daerah ini yaitu seperti festival Kanazawa Hyakumangoku, festival Abare, festival Yakidaruma Snowman, acara drum Nafune Gojinjo, pemandangan musim gugur yang indah pada taman Kenrokuen.

artforia.comartforia.comPada bagian barat daya dari kastil di distrik kuil Teramachi, anda bisa mengikuti tur Ninja-dera yang akan mengajak anda kepada tempat-tempat bersejarah persembunyian shogun yang penuh dengan kamar rahasia, pintu perangkap dan koridor tersembunyi. Pasar Omicho merupakan sebuah pusat makanan laut lokal disini, menjadi tempat yang cocok juga bagi anda untuk mencicip Sushi disini. Di ujung Ishikawa, sebelah selatan Kanazawa, Anda bisa menemukan Kaga Onsen salah satu pemandian air panas yang dekat dengan Gunung Suci Hakusan.

%d bloggers like this: