Dunia Hobi Jepang – Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya salah satu perusahaan game terkenal yaitu Gearbox Software menampilkan trailer perdananya untuk serial terbaru dari game populer mereka yaitu Borderlands 3, dalam trailer perdananya yang ditampilkan dalam acara PAX East 2019 ini mereka menampilkan gameplay permainan dan juga memperkenalkan beberapa karakter baru yang akan dihadirkan.

Trailer Perdana Dari Borderlands 3 Resmi Ditampilkan Dalam Acara PAX East 2019Trailer pertama dari serial Borderlands 3 ini menampilkan banyak elemen-elemen lama dari game terdahulunya yang tentunya sudah sangat dikenal para penggemarnya, selain itu mereka juga menampilkan wajah-wajah lama yang muncul dalam game-game sebelumnya seperti Lilith, Maya, Brick, Mordecai, Ellie, Marcus, Tiny Tina dan masih banyak lagi tentunya karakter-karakter lama yang hadir sebagai cameo dalam serial terbaru kali ini. Di Jepang game Borderlands sendiri memang cukup populer dan banyak para gamer yang memainkannya.

Simak Juga : Penggemar Berat Game Monster Hunter Wajib Kunjungi Kafe Yang Satu Ini !

Trailer Perdana Dari Borderlands 3 Resmi Ditampilkan Dalam Acara PAX East 2019Tim dari Vault Hunters pada serial terbaru ini muncul sebagai wajah-wajah baru, seperti yang diperlihatkan dalam trailer bila 4 karakter tersebut memiliki kemampuan yang berbeda.

  • Seorang wanita yang dapat memberikan buff dan dapat memunculkan enam senjata besar dan kemampuannya dikatakan mirip seperti Brick dari Borderlands 1.
  • Seorang wanita muda yang kemampuannya adalah teknologi tinggi yang dapat menghadirkan robot-robot unik dan juga dapat mensupply barang, dia juga memiliki kemampuan untuk mengendarai robot besar dan bila dikembangkan rekan satu tim bisa ikut menaiki robot tersebut.
  • Seorang pria tua yang memiliki kemampuan menciptakan holografik dirinya untuk mengelabuhi musuhnya, dikatakan bila kemampuan mirip seperti Zer0 dari Borderlands 2 yang dapat melemparkan decoy untuk menarik perhatian musuh.
  • Seorang android dengan tubuh besar yang bertarung bersama hewan peliharaannya yang terdiri dari 3 pilihan, masing-masing hewan ini memiliki kemampuan tersendiri. Julukannya adalah Beast Master.

Dalam trailer tersebut juga menampilkan berbagai lokasi yang akan dihadirkan, mulai dari gurun, perkotaan hingga rawa yang semuanya dipenuhi oleh pasukan robot raksasa, mutan hingga mahkluk-mahkluk aneh yang dapat menembak. Namun pihak Gearbox Software belum mengumumkan kapan tanggal rilis resmi untuk serial terbaru ini dan juga Platform game yang akan dihadirkan. Tetapi sang publisher yaitu 2K Games menjanjikan informasi lebih lanjut tentang Borderlands 3 pada tanggal 3 April mendatang.

Source : Gematsu, Polygon

%d bloggers like this: