2   +   2   =  

Kuliner Jepang – Daging steak Wagyu memang terkenal karena kelezatannya dan harganya, namun untuk menikmatinya terkadang cukup sulit karena kita harus mendatangi sebuah restoran atau tempat-tempat makan khusus, Jepang sebagai negara asia yang memiliki banyak pengunjung asing memang tahu cara terbaik untuk memanjakan para wisatawan yang datang, salah satu yang harus anda coba bila ingin mencicipi kelezatan daging ini adalah Totori Wagyu Beef Bacon.

Tottori Wagyu Beef Bacon, Oleh-Oleh Kuliner Terbaik Dari Jepang !

Simak Juga : 10 Mie Cup Instan Jepang Yang Wajib Kamu Coba Di Tahun 2019


Tottori Wagyu Beef Bacon, Oleh-Oleh Kuliner Terbaik Dari Jepang !Tottori Wagyu telah dikenal sebagai salah satu daging wagyu yang terbaik di Jepang, kualitasnya juga diakui melalui ajang perlombaan wagyu nasional di Jepang. Wagyu Bacon ini hanya terbuat dari daging tulang rusuk bagian atas yang dikatakan memiliki texture daging yang paling bagus dan rasa yang lezat. Produk dikembangkan oleh para ahli daging ham dengan menyesuaikan rasa asin dan aroma daging yang diasap, sehingga berhasil menciptakan sebuah bacon dari daging wagyu.

Bacon yang identik dengan daging babi memang tidak dapat dinikmati oleh semua kalangan, namun dengan Tottori Wagyu Bacon ini tentunya semua kalangan bisa mencicipinya terutama kalangan muslim, rasanya berbeda dari daging wagyu biasa, dengan terbuat dari daging sapi-sapi yang terpilih dari kota Tottori. Produk ini dihargai ¥5,335 (per paket dengan berat 160 gram), karena dalam bentuk Bacok makan daging lezat ini bisa anda beli untuk oleh-oleh setelah pulang berlibur di Jepang, tentu menjadi hadiah kuliner terbaik untuk orang-orang terdekat anda.

Tottori Wagyu Beef Bacon, Oleh-Oleh Kuliner Terbaik Dari Jepang !Wagyu Bacon ini tersedia dalam beberapa pilihan anda dapat melihatnya di website ini.

%d bloggers like this: