8

Wisata Kuliner JepangTokyo Banana adalah salah satu suvenir Jepang yang bisa kamu beli ketika liburan mengunjungi Jepang. Sementara itu wisatawan dari luar negeri memberikan perhatian lebih pada produk Pocky yang memiliki berbagai rasa unik, seperti rasa dango yang kenyal atau roti kacang merah, pengunjung dari prefektur Jepang lainnya menganggap merek Banana ini suvenir paling populer sejak pertama kali dijual pada tahun 1991. Produk asli ini disebut Tokyo Banana Miitsuketa (dalam artian “menemukannya“): kue bolu berbentuk pisang yang diisi dengan krim custard pisang.

PR Times
Simak Juga : KitKat Jepang Mendapatkan Varietas KitKat Baru Yang Terinspirasi Dari Menikmati Bir
PR Times

KitKat, di sisi lain menjadi produk suvenir dengan penjualan terbaik di Jepang, terutama ketika dijual dalam berbagai rasa dan gaya yang menawarkan keunikan disepanjang tahun, 2018 mereka melakukan kolaborasi pertama kali, dan pada tahun 2019 mereka membuat pertaruhan besar dengan menjual KitKat dengan versi “gold”, Kitkat yang dilapisi dengan cokelat emas, rasa pisang-karamel.

PR Times

Caramel Banana KitKats merupakan rasa yang sangat populer pada tahun lalu, dan mereka yakin membuat para penggemar Kitkat akan tertarik dengan ini, dengan waktu yang singkat mereka bisa membuktikannya, paket Tokyo Banana KitKat Gold akan dijual dari tanggal July 23 sampai September 7 di basemen Stasiun Tokyo, eksklusif di toko Tokyo Okashi Land.

PR Times

Paket Kitkat edisi terbatas ini dijual dengan bentuk kemasan Gunung Fuji dengan simbol keberuntungan, dan bersii delapan bilah Kitkat, dengan harga 756 yen (US $7.02) termasuk pajak, masing-masing kitkat dibungkus dengan kemasan emas mengkilap yang melambangkan keberuntungan.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

8
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: