0

Berita Arsitektur Jepang – Siapa pun yang mengatakan arsitektur membawa kebahagiaan, mungkin memikirkan hal seperti ini. Mi-chan adalah gadis berusia 13 tahun yang hidup dengan kelainan kejiwaan yang membuatnya sulit untuk berhubungan dengan orang lain. Tetapi ketika dia berusia 10 tahun, dia menemukan kecintaannya pada kegiatan membuat kue. Jadi orang tuanya membangunSweets Factory yang dirancang untuk memenuhi mimpinya memiliki toko sendiri dan membawa kegembiraan bagi orang-orang melalui kue.

spoon-tamago.com
Simak Juga : Desain Tirai Unik Dari Ratusan Blok Hinoki Di Gedung Tokyo

Untuk mengumpulkan uang bagi toko roti kecil yang akan dibangun, orang tua Mi-chan beralih ke situs crowdfunding Jepang Makuake, di mana mereka berhasil mengumpulkan lebih dari dua kali lipat target awal mereka sebesar 1 juta yen (sekitar $ 10 ribu usd). Mereka merekrut arsitek Sumio Mizumoto dari Alts Design Office untuk membuat rencana pembuatan roti tepat di luar rumah keluarga dan terletak di lingkungan perumahan di prefektur Shiga.

spoon-tamago.com
spoon-tamago.com
spoon-tamago.com

[wp_ad_camp_]

Rencana Mizumoto meminta setengah bangunan terbuat dari kaca yang memungkinkan sinar matahari masuk dan membuat ruangan terasa luas dan tembus cahaya. Setengah lainnya dirahasiakan: sebuah ruang di mana Mi-chan dapat sepenuhnya menggunakan tingkat konsentrasi dan kreativitasnya di atas normal. Sambungan yang mulus antara interior dan eksterior menciptakan suasana yang dinamis dan mengundang di mana dia secara tidak langsung dapat memelihara hubungan dengan masyarakat.

spoon-tamago.com
spoon-tamago.com
spoon-tamago.com
spoon-tamago.com

Mi-chan’s Sweets Factory biasanya hanya buka pada akhir pekan, tetapi jika kamu berpikir untuk berkunjung, periksa kalender di situs webnya sebelum kamu mengunjungi toko roti “Sweets Factory“.

sumber : spoon-tamago.com

[wp_ad_camp_]

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: