Digital Art Jepang – Harry Potter merupakan serial cerita tentang dunia sihir yang populer dan mendunia, diciptakan oleh penulis terkenal J.K. Rowling, tentunya serial ini telah memiliki banyak penggemar tidak hanya di Indonesia saja tetapi juga di Jepang, sangat sulit untuk melupakan kisah seru Harry Potter yang telah menemani masa kecil para penggemarnya dalam menjelajahi sekolah sihir Hogwarts. Namun kesuksesan serial ini tentu tidak hanya dibalik satu nama saja tetapi juga banyak pahlawan-pahlawan tanpa jasa yang bekerja di belakang layar atas kesuksesan serial ini.

Toko Merchandise Resmi Harry Potter Kini Telah Hadir Di Kota Osaka !

image : minalima.com

Simak Juga : Ilustrator Jepang Ciptakan Desain Unik Untuk Cetakan Baru Uang Kertas Jepang

Toko Merchandise Resmi Harry Potter Kini Telah Hadir Di Kota Osaka !

image : minalima.com

Salah satu dari orang-orang tersebut yang mungkin karyanya sering anda lihat namun tidak begitu familiar dengan namanya, mereka adalah duo desainer yang dikenal dengan sebutan MinaLima. Desain dan tipografi dari MinaLima telah memberikan peran penting dalam mencerminkan dunia Harry Potter kepada para penggemarnya, karya-karya kreatif mereka terlihat banyak di berbagai kafe-kafe resmi Harry Potter yang tersebar di berbagai negara.

Pada tahun 2018 lalu toko ini sempat mengadakan pameran dalam jangka waktu terbatas di Tokyo, namun kini bagi para penggemar maupun wisatawan asing yang pergi ke Jepang, MinaLima telah membuka toko merchandisenya di kota Osaka dalam jangka waktu yang cukup lama, keputusan untuk membuka toko merchandise ini di Osaka karena kota ini juga merupakan rumah bagi Universal Studios Jepang yang di mana ketika para penggemar Harry Potter datang untuk bermain ke Taman Sihir Harry Potter akan dapat juga mengunjungi toko resmi ini.

Toko Merchandise Resmi Harry Potter Kini Telah Hadir Di Kota Osaka !

image : twitter.com/beingkansai

Toko Merchandise Resmi Harry Potter Kini Telah Hadir Di Kota Osaka !

image : twitter.com/beingkansai

Toko merchandise MinaLima pertama telah berdiri di London, salah satu anggota MinaLima yaitu Miraphora Mina bahkan bertanggung jawab atas desain surat penerimaan Hogwarts yang ditampilkan dalam versi filmnya dan kemudian juga desain buku mantera serta barang-barang sihir lainnya. Tidak hanya barang-barang merchandise saja yang dihadirkan dalam toko ini tetapi juga beberapa hasil desain dengan konsep lain oleh MinaLima yang dijadikan merchandise.

Bagi kamu para penggemar berat Harry Potter, kini toko House of MinaLima telah dibuka di Osaka, menjadi lokasi yang sangat wajib untuk dikunjungi jika kamu ingin membeli oleh-oleh dari dunia sihir Harry Potter saat berlibur di Osaka, Jepang. Jika ingin melihat koleksinya lebih banyak dan membeli secara online anda bisa mengunjunginya disini.

Source : grapee.jp/en

%d bloggers like this: