Wisata Kuliner Jepang – Sebuah toko waralaba makanan manis Ginza Cozy Corner, memproduksi sebuah produk unik yang bertema khusus. Selepas perilisan film Aladin pada tanggal 22 Mei 2019 lalu, kini mereka menghadirkan sejumlah hidangan manis yang di desain dengan tema animasi yang populer dikalangan anak-anak ini. Sebelumnya mereka juga pernah memproduksi beberapa potong kue yang bertemakan Star Wars dan Pixar.

Toko Makanan Manis Ginza Cozy Corner Hadirkan Menu Khusus Bertema Aladin

image : @PR Times

Simak Juga : Resep Membuat Kue Wortel Jepang Yang Lezat Dan Sehat

Toko Makanan Manis Ginza Cozy Corner Hadirkan Menu Khusus Bertema AladinToko Makanan Manis Ginza Cozy Corner Hadirkan Menu Khusus Bertema AladinFilm Aladin kali ini merupakan adaptasi live-action terbaru yang juga dibintangi oleh aktor terkenal dunia seperti Will Smith. Meski dalam film terbarunya ini terihat lebih seperti film aksi, tetapi makanan manis yang disediakan oleh pihak Cozy Corner lebih mengarah kepada versi klasik animasinya. Setiap menu hidangan manis ini menampilkan karakter-karakter unik khas Aladin.

Produk ini dijual secara paket yang terdiri dari sembilan jenis makanan manis penutup yang beragam di dalam kotak, sudah tersedia sejak 21 Juni dan akan tersedia hingga 11 Juli 2019 mendatang dengan harga 2700 Yen. Menjadi cemilan menarik ketika minum teh atau kopi.

Source : grapee.jp/en

%d bloggers like this: