A password will be e-mailed to you.

Berita Anime Jepang – Sebuah media berita manga dan anime Viz Media mengabarkan bila akan ada manga eklusif terbitan Tite Kubo yang berjudul “Burn the Witch”, ini adalah sebuah manga sekali habis karya pembuat Bleach tersebut yang akan hadir dalam edisi digital bahasa Inggris di majalah manga mingguan Shonen Jump pada tanggal 16 Juli 2018 mendatang.

Tite Kubo Ciptakan Manga Sekali Habis Yang Berjudul Burn the Witch

image : geektyrant.com

Simak Juga : Manga Chūgaku Hijiri Nikki Dapatkan Tayangan Live Action

Tite Kubo Ciptakan Manga Sekali Habis Yang Berjudul Burn the Witch

image : deskgram.org

Manga sekali habis ini dikabarkan akan memiliki 62 halaman. Situs resmi Shueisha untuk Shonen Jump juga mendeskripsikan manga ini dengan kata-kata kunci seperti “Penyihir, naga, dan London terbalik.”

Dalam catatan karir, Kubo meluncurkan manga Bleach di Weekly Shonen Jump pada tahun 2001, dan telah mengakhirinya pada bulan Agustus 2016. Pihak Viz Media menjadi pihak penerbit manga ini untuk bagian Amerika Utara secara digital dalam bahasa Inggris. Manga fenomenal Bleach ciptaan Tite Kubo juga akan segera mendapatkan tayangan live-actionnya, bagi para penggemar dan pembaca setia Bleach tentunya film live-action ini wajib untuk ditonton dan untuk kualitasnya dari sejumlah trailer yang ditampilkan tampak tidak mengecewakan dan hal tersebut disampaikan oleh banyak para kritikus.

Source : Twitter, Animenewsnetwork

%d bloggers like this: