The Backdancer Review
Lagu di film ini enak enak di dengarFilm ini mengajarkan dance ga cuma pelengkap saja , tapi kalo ditekuni secara serius akan menjadi spektakulerTidak hanya tentang menari saja tapi ada tema persahatan , kekeluargaan dan percintaan
7Overall Score
IMDB6.1
Asian Wiki7.9
Reader Rating 1 Vote
5.7

www.artforia.comReview Film JepangKetika penyanyi bintang mereka, Juli, tiba-tiba memutuskan untuk meninggalkan karirnya dalam pernikahan, keempat penari back-upnya mengalami kerugian total. Miu bergairah dan serius menari, sementara Yoshika adalah yang paling berbakat, dan pemimpin alami. Tomoe sedikit lebih tua dari yang lain, dan ingin menikah, tapi Aiko berharap bisa mencapai bintangnya sendiri. Mereka mengharapkan kembalinya Juli, tapi sementara itu agensi mereka menugaskan mereka ke manajer muda, Chano.

Simak Juga : Live Action Hollywood Dari Anime My Hero Academia, Akankah Baik Atau Buruk ?

Namun, dia tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang cukup untuk mencegah mereka bubar. Tapi kemudian dia muncul dengan gagasan untuk menggabungkan mereka dengan band rock baru yang disebut Steel Crazy (beban lain pada perusahaan), yang mengejutkan semua orang ternyata bekerja dengan cukup baik! Saat Chano mulai mencari kesempatan lebih besar untuk mereka, agen tersebut memutuskan untuk membubarkan kelompok tersebut dan memberikanya ke pendatang baru, Mayu Kisaragi, dengan Super Tigers. Akhirnya, keempatnya dipecat setelah bertarung di panggung dengan kelompok Mayu. Dengan harapan menyatukan mereka kembali, dan karena cintanya kepada Miu, Chano berjuang untuk mendaratkan panggung besar untuk para Peninjau Kembali!

Movie: The Backdancers!
Japanese: バックダンサーズ!
Director: Kozo Nagayama
Writer: Kozo Nagayama, Rin Eto
Producer: Shinya Kawai
Cinematography: Kazuhiko Ogura
Release Date: September 9, 2006
Runtime: 117 min.
Studio: Studio Three Co. Ltd.
Distributor: Gaga Communications
Language: Japanese
Country: Japan

Cast :

Hiroko Shimabukuro – Yoshika
Aya Hirayama – Mihu
Sonim – Tomoe
Saeko – Aiko
Yu Hasebe – Juri
Takanori Jinnai – Jotaro Suzuki
Yoshino Kimura – Reiko Mihama
Masahiro Komoto – Takahashi
Kuroudo Maki – Teru
Kei Tanaka – Akira
Hiro Tsunoda – Rota
Kazuma Suzuki – Seiji
Yukiya Kitamura – DJ Kem
Zen Kajiwara – Isobe
Kosuke Toyohara – Takikawa
Mako Ishino – Naomi Saeki

 

%d bloggers like this: