Cerita Hantu Jepang – Terkenal dan menjadi lokasi yang cukup penuh misteri setelah mengalami keruntuhan, Okuzurekaigan merupakan sebuah terowongan yang terletak di Rute 416 di sepanjang Teluk Suruga, dan rentan terhadap sebuah bencana tsunami, gempa bumi, tanah longsor, kebakaran, dan beberapa kecelakaan. Terowongan pintu masuk yang menghadap Yaizu kini telah ditutup tanpa batas karena kerusakan yang berlebihan dan ancaman bencana alam.

Terowongan Tua Penuh Misteri Okuzurekaigan Prefektur Shizuoka

image : hidingfromjapaneseghosts.com

Simak Juga : Kutukan Ikatan Jiwa Dalam Mitos Jepang

Terowongan Tua Penuh Misteri Okuzurekaigan Prefektur Shizuoka

image : hidingfromjapaneseghosts.com

Terowongan Tua Penuh Misteri Okuzurekaigan Prefektur Shizuoka

image : hidingfromjapaneseghosts.com

Pada tahun 1971, terowongan kelima yang berada di sepanjang Rute 150 (sekarang dikenal sebagai Rute 416) mengalami sebuah bencana tanah longsor yang cukup besar sehingga menghancurkan beberapa kendaraan yang melintas. Sebelumnya pada tahun 1965, juga terdapat sebuah kabar bila seorang gadis remaja terperangkap di dalam mobil yang terbalik dan kemudian terbakar sampai mati ketika kendaraan tersebut mengalami kebocoran bahan bakar.

Di dekatnya, yaitu terowongan Ishibe yang juga memiliki sejarah kelam yang memakan korban jiwa yaitu runtuhnya tembok-tembok terowonga selama konstruksi sehingga menimbun kurang lebih dua belas orang pekerja. Karena banyaknya reputasi buruk dan juga kisah-kisah kelam daerah sekitar Okuzurekaigan memiliki banyak peristiwa-peristiwa penampakan yang mengerikan, seperti misalnya banyak warga yang melintas melihat hantu perempuan menggunakan gaun putih yang terlihat di dalam dan di sekitar terowongan pada malam hari.

Beberapa saksi menyatakan bila hantu tersebut seperti merangkat keluar menuju jalan terdekat dari arah dalam terowongan, dan juga sering terdengar lagu-lagu aneh seperti dari sebuah kotak musik.

Lokasi

%d bloggers like this: