A password will be e-mailed to you.

Berita Anime Jepang – Situs web resmi untuk film My Hero Academia THE MOVIE: Futari no Hero (My Hero Academia the Movie: The Two Heroes) mulai menampilkan sebuah video teaser trailer untuk film tersebut. Teaser ini memperlihatkan sekilas pendek beberapa lokasi baru dan juga toko All Might ketika muda. Film ini sendiri dikabarkan akan dirilis di Jepang pada 3 Agustus 2018 mendatang.

Teaser Trailer Dari My Hero Academia Dan Season Ke 3 Yang Akan Segera Hadir

image : zerochan.net

Simak Juga : Serial Animasi Persona 5 Tampilkan Video Trailer Terbaru Untuk Episode Pertama

Film ini akan berlangsung jauh dari daerah awal, lebih tepatnya di sebuah kota raksasa buatan manusia yang mengambang yang disebut “I Island”. Film ini juga akan mengambil alur setelah Arc Ujian Akhir, selama musim panas, saat “Forest Training Arc” yang akan menunjukan menunjukkan sosok “masa muda” dari karakter All Might. Pencipta manga asli Kōhei Horikoshi dikreditkan dengan karya asli, desain karakter, dan sebagai kepala pengawas. Para anggora staff lama yang menangi anime ini sebelumnya juga kembali menangani seperti Kenji Nagasaki, penulis naskah Yousuke Kuroda, perancang karakter Yoshihiko Umakoshi, dan komposer Yuki Hayashi. Sedangkan pihak pendistribusian film ditangani oleh TOHO.

Teaser Trailer Dari My Hero Academia Dan Season Ke 3 Yang Akan Segera Hadir

image : animesouls.com

Film ini akan menunjukkan masa lalu karakter-karakter tertentu yang tidak diungkapkan sebelumnya seperti All Might, dan juga akan menampilkan beberapa karakter Kelas A. Season ketikga untuk serial televisi anime ini akan tayang perdana mulai pada 7 April di beberapa stasiun TV Jepang seperti di YTV, NTV, dan 27 jaringan televisi lainnya. Funimation akan melakukan streaming dengan dub bahasa Inggris untuk season ke 3 ini pada hari yang sama dengan seri yang akan tayang perdana di Jepang. Sedangkan Crunchyroll dan Hulu akan menyiarkan seri ini dengan subtitle bahasa Inggris. Season ketiga ini tercatat akan mencapai 25 episode.

Horikoshi telah meluncurkan seri manga superhero ini pada majalah Shonen Jump mingguan dimulai bulan Juli 2014, dan meraih kesuksesan besar. Bahkan manga ini tercatat telah memiliki lebih dari 13 juta kopi yang dicetak. Untuk para penggemar tunggulah kehadiran season ketiga dari My hero Academia yang sebentar lagi akan hadir.

Source : Comic Natalie, Animesnewsnetwork

%d bloggers like this: