4   +   2   =  

Berita Lifestyle Jepang – Terdapat kabar menarik bagi wisatawan maupun yang menetap di Jepang, pasalnya sebuah perusahaan penyedia portal seluler dan situs web e-commerce yaitu DeNA Co., Ltd. Mengumumkan bila mereka meluncurkan sebuah layanan yang disebut “Zero Yen Taxi” secara terbatas yang akan beroperasi hingga akhir Desember. Sesuai namanya para penumpang tidak akan dipungut biaya dalam menaiki layanan Taxi ini, jika anda memasuki taxi ini anda akan melihat cukup banyak iklan-iklan produk dari Nissin yang memang menjadi partner perusahaan DeNA untuk membuat kampanye promosi ini.

Taxi Gratis Di Jepang ? Kapan Lagi, Yuk Coba Sebelum Waktunya Habis !

image : japan.cnet

Simak Juga : Ingin Beli Oleh-Oleh Dari Jepang, Tetapi Budget Terbatas ? Nih Pilihan Terbaik Dengan Harga Murah !

Taxi Gratis Di Jepang ? Kapan Lagi, Yuk Coba Sebelum Waktunya Habis !

image : japan.cnet

Biaya penumpang semuanya akan ditanggung oleh DeNA dan sponsornya yaitu Nissin, layanan antar gratis ini dikatakan tersedia melalui aplikasi bernama MOV yang juga gratis namun hanya dalam bahasa Jepang dan tentunya bisa anda lihat dan unduh disini. Kinerjanya sama seperti aplikasi transportasi online lainnya, yaitu pengguna harus memilih lokasi penjemputan setelah mendapatkan taxi mereka di peta aplikasi. Penjemputan hanya tersedia di lokasi pusat kota Tokyo tetapi anda dapat pergi ke 23 lokasi distrik di kota ini.

Debut pada bulan April di Kanagawa, aplikasi Mov saat ini telah terhubung ke sekitar 4.000 kendaraan di Tokyo dan bermitra dengan penyedia taksi lokal yang berbeda. Aplikasi ini memungkinkan pemesanan melalui ponsel. Mereka juga memiliki rencana untuk memperluas layanannya ini ke Osaka pada awal 2019. Menurut pernyataan dari petinggi DeNA mengatakan bila salah satu tujuan dari proyek ini adalah agar DeNA dapat memperluas pelayanan mereka dalam bidang transportasi kepada publik.

Taxi Gratis Di Jepang ? Kapan Lagi, Yuk Coba Sebelum Waktunya Habis !

image : japan.cnet

Ayo tunggu apa lagi, bila anda sedang di Tokyo coba untuk memesan layanan antar jemput gratis ini untuk mengelilingi Tokyo, jangan lupa untuk mendownload aplikasinya terlebih dahulu.!

Source : Japan Times, Japan.Cnet

%d bloggers like this: