Berita Fashion Jepang – Seperti biasanya sebuah gaya steampunk adalah paduan yang favorit didalam dunia harajuku fashion, tampilan ini terlihat lagi disekitar jalanan harajuku yaitu seorang wanita bernama Tiru Obake yang sukses menarik perhatian publik lewat gaya steampunk lengkap dengan paduan topi bajak lautnya.

Penampilan Tiru Obake menampilkan busana-busana pakaian vintage seperti rompi dengan motif unik yang didalamnya menggunakan kaus bertangan renda, syal berwarna hijau, rok midi bermotif, sepatu berhak tinggi dari Yosuke, dan tas koper berdesain kuno. Tak lupa untuk menambahkan aksesoris berkesan steampunk yang rata-rata dari merk Claw, sementara sebagian lainnya dibuat oleh sendiri seperti topi bajak laut warna biru yang dihiasi dengan bulu burung warna-warni, kalung cameo bergaya Victoria, sabuk warna cokelat yang diatasnya terdapat sabuk koin, gelang manset, gelang koin yang terhubung ke cincin, dan cincin bergaya Victoria. Tiru Obake menyukai musik band rock Jepang Kinniku Shojo Tai.

Simak Juga : Paduan Warna Sangatlah Penting Dalam Harajuku Fashion

Tampilan Vintage Pesona Bajak Laut Dengan Topi PirateTampilan Vintage Pesona Bajak Laut Dengan Topi PirateTampilan Vintage Pesona Bajak Laut Dengan Topi PirateTampilan Vintage Pesona Bajak Laut Dengan Topi PirateTampilan Vintage Pesona Bajak Laut Dengan Topi PirateCredit To : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: