A password will be e-mailed to you.

Berita Fashion Jepang – Untuk menarik perhatian dengan sebuah busana dalam jalanan Harajuku memang tidak harus menggunakan sebuah fashion dengan paduan warna yang banyak ataupun dengan desain baju yang megah namun hanya dengan beberapa paduan busana casual seperti yang ditampilkan oleh Itsuki Sakai, yang merupakan seorang model fashion Jepang. Dirinya berhasil menarik perhatian publik dengan busana minimalis dengan warna merah dan hitam di sektar jalanan Harajuku.

Tampilan Minimalis Dan Casual Dalam Harajuku Fashion Jepang Oleh Itsuki Sakai

Simak Juga : Fashion GlamHate Promosikan Koleksi Keduanya Yang Berkonsep Vampire

Tampilan Minimalis Dan Casual Dalam Harajuku Fashion Jepang Oleh Itsuki SakaiRambut yang panjang dan ikal, Dalam paduan busana pertamanya Itsuki menggunakan mantel merah gelap dari LAD Musician, kemudian pada bagian dalamnya menggunakan sweater turtleneck hitam yang juga dari merek yang sama yaitu LAD Musician. Kemudian dirinya melengkapinya dengan menggunakan celana panjang skinny warna hitam dari Uniqlo, kemudian sepatu chelsea warna hitam dari Dr. Martens. Untuk sentuhan terakhir dirinya hanya menggunakan tas kulit hitam dari Hare.

Merk fashion LAD Musician merupakan merek fashion favorit Itsuki, dan dia mengaku menyukai musik Toe, Mono dan Mogwai. Untuk tampilan fashion yang lebih banyak dari dirinya, ikuti dia di Instagram.

Tampilan Minimalis Dan Casual Dalam Harajuku Fashion Jepang Oleh Itsuki SakaiTampilan Minimalis Dan Casual Dalam Harajuku Fashion Jepang Oleh Itsuki SakaiSource : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: