A password will be e-mailed to you.

Berita Fashion Jepang – Gaya fashion retro merupakan sahabat dekat para penggemar harajuku fashion pada saat ini, beberapa konsep dari gaya fashion harajuku pada saat ini cukup banyak yang memadukan antara gaya fashion lain dengan fashion retro yang menghasilkan gaya cukup unik dan menarik perhatian seperti yang ditampilkan oleh pria berusia 22 tahun bernama Masu dijalanan Harajuku ini.

Gaya retro yang ditampilkan oleh Masumi terdiri dari mantel jas pinstrip vintage dari Comme des Garcons, pada bagian dalamnya menggunakan kemeja putih, celana bahan berlipat, dan sepatu vintage kulit bertali. Untuk menambahkan kesan retronya Masu menambahkan aksesoris meliputi boater hat, anting-anting perak, dasi dengan motif bergaris, tas kerja vintage, dan tongkat berjalan. Untuk tampilan fashion lebih banyak anda bisa mengikuti Masumi di Instagram.

Simak Juga : Tampil Berbeda Dengan Busana Fashion Steampunk

Tampil Retro Dan Modis Dengan Sentuhan Boater HatTampil Retro Dan Modis Dengan Sentuhan Boater HatTampil Retro Dan Modis Dengan Sentuhan Boater HatTampil Retro Dan Modis Dengan Sentuhan Boater HatCredit To : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: