A password will be e-mailed to you.

Berita Fashion Jepang – Bila anda memang seorang yang nerd atau kutu buku mungkin bergaya seperti ini adalah pilihan yang cocok, namun untuk anda yang ingin mencoba suatu yang baru diluar gaya anda mencoba fashion pastel popsicle seperti ini juga bisa menjadi pilihan anda. Seperti yang diperlihatkan oleh seorang model berusia 13 tahun dan juga sekaligus aktris yang bernama A-Pon, dirinya memang sudah sering tampil berbusana sangat menarik di sekitar Harajuku.

Simak Juga : Saksikan Meriahnya Kawaii Hijabi Collection Dalam Tokyo Modest Fashion Show 2017

Pada saat ini A-pon menampilkan pakaian berwarna pastel yang terdiri dari kemeja dengan pola es krim lolipop dari Forever21, lalu menggunakan rok warna ungu yang dipakai dipinggang dengan tambahan ikat pinggang warna merah muda, kaus kaki pink, dan sepatu kets warna putih. Asesorisnya mencakup kacamata besar dari Daiso, anting-anting lingkaran besar dari Peco Club, dan ransel ungu dari WEGO. Toko favorit A-pon adalah butik dijual kembali Tokyo Chicago dan dia mendengarkan musik Sia. Ikuti dia di Twitter dan Instagram.

Tampil Nerd Sekaligus Kawaii Dengan Fashion Pastel PopsicleTampil Nerd Sekaligus Kawaii Dengan Fashion Pastel PopsicleTampil Nerd Sekaligus Kawaii Dengan Fashion Pastel PopsicleTampil Nerd Sekaligus Kawaii Dengan Fashion Pastel PopsicleTampil Nerd Sekaligus Kawaii Dengan Fashion Pastel PopsicleCredit To : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: