A password will be e-mailed to you.

Berita Travel Jepang – Beruang Paddington adalah sosok beruang mungil yang legendaris dari Inggris, beruang ini menjadi teman populer di kalangan anak-anak. Tetapi tidak hanya di Inggris yang memanjakan para anak-anak dengan kehadiran beruang lucu ini, di Jepang taman hiburan yang bertema beruang Paddington telah dibuka di Sagamihara, tidak jauh dari ibu kota Tokyo, tentunya taman ini memiliki harapan untuk menarik para keluarga dengan anak-anak mereka.

Taman Bermain Paddington Town Di Sagamihara Tokyo

image : kyodonews.net

Simak Juga : Serunya Bersantai Dengan Hewan Peliharaan Di Cafe Hewan Kota Tokyo

Taman hiburan dengan nama Paddington Town ini memiliki luas sebesar 4,420 meter persegi dan memiliki lima atraksi, salah satunya adalah atraksi yang membiarkan anak-anak mengendarai mesin pemadam kebakaran mini dan menggunakan pistol air untuk menjatuhkan target yang disimulasikan sebagai api.

Taman Bermain Paddington Town Di Sagamihara Tokyo

image : kyodonews.net

Taman Bermain Paddington Town Di Sagamihara Tokyo

image : kyodonews.net

Taman bermain ini merupakan bagian dari Sagamiko Resort Pleasure Forest, sebuah kompleks resor besar di dekat Danau Sagami. Pintu masuk ke kompleks resor mengenai biaya sebesar 1.700 yen (220rb Rupiah) untuk siswa sekolah menengah pertama dan para pengunjung dewasa, dan 1.000 yen untuk anak-anak, murid sekolah dasar, dan pengunjung yang berusia 60 tahun ke atas.

Pihak perusahaan Fujikyuko, yang menginvestasikan 230 juta yen untuk taman Paddington Town ini bertujuan untuk menarik 1 juta pengunjung ke area resor Pleasure Forest setiap tahunnya. Bagi para traveler yang memang suka dengan sosok beruang Paddington jangan ragu untuk mengunjungi taman hiburan yang menarik ini.

%d bloggers like this: