A password will be e-mailed to you.

Berita Entertainment Jepang – Takuya Kimura merupakan sosok legenda dalam dunia entertainment Jepang, karirnya sebagai pemain film maupun penyanyi memang menuai sukses besar. Meski kini kehadirannya dalam dunia entertainment mulai menurun karena usianya yang sudah tidak lagi muda. Aktor yang dijukuli “Drama King” ini masih memiliki pesona tinggi dan bahkan dikabarkan bila dirinya akan muncul dalam sebuah game yang akan dibuat oleh developer game pembuat game Yakuza yang akan diberi judul Project Judge.

Takuya Kimura Menjadi Tokoh Utama Dalam Sebuah Game

image : dualshockers.com

Simak Juga : Fenomena Unik Saat Ayumi Hamasaki Bertemu Koda Kumi

Takuya Kimura Menjadi Tokoh Utama Dalam Sebuah Game

image : youtube.com

Bukan hanya menjadi seorang cameo dalam video games tersebut, tetapi sosok Kimura menjadi tokoh utama. Gamenya sendiri diperlihatkan sebagai genre thriller dan sampai saat ini masih dalam tahap pengembangan oleh Ryu ga Gotoku Studio yang telah menjadi sangat populer di Jepang maupun luar negeri berkat keberhasilannya membuat game “Yakuza 0” untuk console Playstation 4. Mungkin kehadiran Takuya Kimura ini akan membuat game ini menjadi salah satu yang ditunggu para gamer karena melihat gameplay akan mirip seperti Yakuza 0 ditambah dengan dibintangi oleh sosok terkenal.

Kimura dalam game tersebut akan memainkan sebuah peran utama yang merupakan seorang detektif bernama Takayuki Yagami. Sama seperti game Yakuza dimana “Project Judge” ini sangat sinematis dan dipenuhi oleh scene-scene aksi. Trailer sepanjang 5 menit telah dirilis pada hari ini tanggal 12 September 2018 melalui channel resmi PlayStation di Youtube. Hal ini juga memastikan bila game ini akan dirilis untuk seluruh dunia.

“Project Judge” dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2019. Simak trailer videonya dibawah ini.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: