Berita Musik Jepang – Grub musik The Rampage atau dikenal juga dengan nama The Rampage from Exile Tribe, merupakan sebuah grub musik yang dibentuk oleh mantan agensi talenta LDH dan terdaftar dalam perusahaan musik AVEX. Grub ini merupakan gabungan dari grub Exile Tribe dan dibentuk sejak tahun 2014 silam, melakukan debutnya pada bulan Januari 2017 lalu dengan merilis single pertamanya berjudul “Lightning”. Akhirnya setelah cukup lama tidak terlihat, grub yang beranggotakan 16 orang ini kembali dengan video musik terbaru berjudul “WELCOME 2 PARADISE”.

Supergrub Musik THE RAMPAGE Kembali Hadir Dengan Video Musik Terbaru "WELCOME 2 PARADISE"

image : saveig.com

Simak Juga : Kalen Anzai Rilis Single Keduanya Dalam Video Musik Berjudul “Dareka no Raise no Yume Demo ii”


Supergrub Musik THE RAMPAGE Kembali Hadir Dengan Video Musik Terbaru "WELCOME 2 PARADISE"

image : aramajapan

Tahun 2019 menjadi tahun kedua bagi karir grub musik ini sejak didirikan, kehadiran lagu terbarunya ini juga akan ditemani oleh album B-Side yang berjudul “SUMMER DAYS”, dan telah dirilis sejak 4 Juli 2019 lalu. Untuk membantu mempromosikan peluncuran lagu terbarunya ini, pihak Avex mengupload MV untuk “WELCOME 2 PARADISE”.

Dalam video musiknya tersebut para member terlihat menari di sebuah klub raksasa, lagunya sendiri di deskripsikan sebagai lagu musim panas, melodinya yang lembut dikatakan akan membuat para pendengarnya merasa tenang dan nyaman. Simak videonya dibawah ini.

“WELCOME 2 PARADISE” akan tersedia dalam bentuk fisik yang terdiri dari dua edisi yaitu pertama adalah edisi standar yang berisikan CD saja, kedua adalah edisi CD + DVD, lagu b-side akan lebih banyak disertakan pada tanggal rilis resminya, “One More Kiss” dan “Nobody”. akan dirilis secara nasional di Jepang pada 31 Juli 2019.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: