Belajar Bahasa Jepang – Membaca adalah metode dasar atau aktivitas dasar dalam mempelajari sesuatu secara teori, membaca juga menjadi metode ampuh dalam belajar bahasa Jepang. Tetapi bagaimana jadinya bila huruf-huruf atau kosakata yang anda baca belum anda mengerti karena menemukan kata-kata baru, oleh karena itu sebuah bantuan Kamus sangat dibutuhkan untuk mempelajari sebuah bahasa asing dengan metode membaca ini. Perkembangan jaman membuat kehadiran kamus tidak hanya dapat anda gunakan secara fisik tetapi kini juga dapat anda gunakan secara digital dengan beberapa aplikasi atau layanan kamus online yang tersedia dalam sebuah website.

Sulit Cari Layanan Kamus Online Bahasa Jepang Yang Bagus ? Artforia Berikan Rekomendasinya !

image : Wikimedia

Berikut ini Artforia akan membagikan beberapa rekomendasi kamus online yang dapat anda gunakan untuk membantu proses belajar bahasa Jepang anda menjadi lebih mudah.

Simak Juga : Bingung Mencari Sumber Berita Dalam Bahasa Jepang Yang Mudah Untuk Dipelajari ? Artforia Berikan Rekomendasinya Disini !


Tangorin

Sulit Cari Layanan Kamus Online Bahasa Jepang Yang Bagus ? Artforia Berikan Rekomendasinya !Banyak yang mengatakan dan merekomendasikan karena Tangorin memiliki kualitas sebagai kamus online bahasa Jepang yang sangat baik, mulai dari pencarian kata, ekspressi pengucapan, nama dan masih ada beberapa fitur-fitur menarik lainnya yang disediakan untuk memudahkan anda menemukan kosakata baru yang belum anda mengerti.

Tangorin juga memiliki fitur yang menunjukan cara mengkonjugasikan kata sifat dan kata kerja, yang terkadang dibutuhkan oleh anda, kunjungi websitenya disini.

Jim Breen’s WWWJDIC

Sulit Cari Layanan Kamus Online Bahasa Jepang Yang Bagus ? Artforia Berikan Rekomendasinya !Meski namanya terlihat aneh, WWWJDIC telah menjadi favorit dari banyak pelajar bahasa Jepang, memiliki berbagai macam fitur bantuan untuk mencari kosakata, huruf kanji, hingga cara penulisan. Pengguna dapat mencopy dan mempaste teks ke dalam kolom input yang telah disediakan, nantinya website ini akan menerjemahkan setiap kata dan frasa yang sesuai dengan urutan penulisan. Kunjungi websitenya disini.

Weblio

Sulit Cari Layanan Kamus Online Bahasa Jepang Yang Bagus ? Artforia Berikan Rekomendasinya !Menengah hingga pelajar profesional dapat menggunakan Kamus Bahasa Jepang online Weblio secara efisien untuk melatih kemampuan mereka dalam penguasaan kosakata Jepang maupun pengucapan kata. Layanan kamus online ini memang dirancang khusus untuk melatih pengucapan bahasa Jepang, karena kamus ini dilengkapi oleh pengucapan bahasa Jepang dan bagaimana menggunakannya dengan benar. Memiliki penjelasan yang dalam mengenai definisi bahasa Jepang dan juga memiliki contoh-contoh kalimat. Kunjungi langsung websitenya disini.

Source : Fluentu

%d bloggers like this: