A password will be e-mailed to you.

Berita Anime Jepang – Dunia animasi Jepang atau yang disebut anime memang penuh dengan imajinasi yang unik dan keren, tidak heran bila anime Jepang dengan cepat dapat mendunia dan menarik banyak perhatian terutama dikalangan anak-anak dan remaja, berbagai tipe karakter diciptakan. Meski anime adalah tontonan berbasis gambar 2D namun tidak sedikit kontennya yang cukup dewasa, tokoh tampan maupun gadis seksi telah menjadi pilihan populer dari berbagai kalangan penyuka anime.

Berikut ini Artforia akan memberikan 5 tokoh wanita anime terpopuler dengan telinga kelinci, kategori ini disebut Kemonomimi atau telinga binatang. Pastinya bagi anda yang sering menonton Anime, sering melihat beberapa karakternya yang memiliki telinga-telinga hewan, tentu dengan penampilan seperti ini mereka memiliki daya tarik tersendiri.

Simak Juga : Manga Romantis 4-Gatsu no Kimi Akan Dapatkan Adaptasi Live-Actionnya Musim Semi Tahun Depan !


Kurousagi (Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?)

Suka Dengan Dengan Penampilan Gadis Bertelinga Kelinci ? Ini Dia Daftar Gadis Anime Terpopuler Dengan Telinga Kelinci Versi Artforia !

image : wallpaperup.com

Tokoh yang satu ini berasal dari serial novel ringan dengan judul yang cukup panjang yaitu Mondaiji-tachi ga Isekai Kara Kuru Sō Desu yo? (問題児たちが異世界から来るそうですよ?), atau sering juga hanya disebut Mondaiji (問題児), ini merupakan karya dari Taro Tatsunoko yang di ilustrasi oleh Yu Amano. Sebuah adaptasi anime oleh Diomedéa tayang di Jepang sejak 11 Januari 2013 hingga 15 Maret 2013.

Dari penampilannya Kurousagi dengan cepat menarik perhatian banyak penonton, dengan perpaduan antara gadis kelinci bergaya kasino dan gaya rambut yang panjang dan berwarna merah muda membuat banyak penggemar pria menyukainya, ditambah dengan kepribadiannya yang sangat menghormati dan menghargai teman-temannya membuat tokoh ini menjadi salah satu tokoh unggulan dari anime tersebut.

Nashetania Loei Piena Augustra (Rokka no Yuusha)

Suka Dengan Dengan Penampilan Gadis Bertelinga Kelinci ? Ini Dia Daftar Gadis Anime Terpopuler Dengan Telinga Kelinci Versi Artforia !

image : noelshack.com

Kehadirannya pada anime Rokka no Yuusha memang menarik banyak perhatian para penonton, Rokka no Yuusha sendiri adalah sebuah film anime yang diadaptasi dari sebuah serial novel ringan yang ditulis oleh Ishio Yamagata dan di ilustrasikan oleh Miyagi.

Dirinya merupakan seorang putri pertama dari Piena, dibalik penampilannya yang lucu ini dirinya memiliki kekuatan untuk mengeluarkan sebuah pedang yang dapat digunakannya sebagai senjata proyektil, dibalik penampilannya yang cerita dirinya mengalami masa lalu yang suram dimana keluarga tewas saat perang saudara terjadi di Piena.

Melona (Queens Blade : Rurou no Senshi)

Suka Dengan Dengan Penampilan Gadis Bertelinga Kelinci ? Ini Dia Daftar Gadis Anime Terpopuler Dengan Telinga Kelinci Versi Artforia !

image : honeysanime.com

Penampilannya yang seksi dengan warna kulit yang cokelat eksotis dan rambut panjang berwarna merah muda, membuat Melona menjadi salah satu karakter dengan telinga kelinci yang banyak dilirik oleh para penonton pria, berasal dari serial anime Queens Blade yang juga terkenal dengan desain karakternya yang seksi ini membuat Melona memang sebagai tokoh karakter yang sangat disukai para pria.

Melona adalah sosok yang sangat dikenal dikalangan pecinta anime, kekuatannya yang unik yaitu sebagai seorang gadis cairan, mampu membuat berbagai jenis senjata dan bahkan meniru serangan orang lain, dan banyak kemampuan mengesankan lainnya yang membuat dirinya menjadi salah satu pembunuh yang mahir. Baik secara kejam dan menggoda, melona suka bermain dengan menyiksa musuhnya dengan cara-cara yang kreatif, sehingga Melona merupakan sosok jahat yang menarik untuk dilihat dalam serial Queens Blade.

Charlotte E. Yeager (Strike Witches)

Suka Dengan Dengan Penampilan Gadis Bertelinga Kelinci ? Ini Dia Daftar Gadis Anime Terpopuler Dengan Telinga Kelinci Versi Artforia !

image : matome.naver.jp

Hadir dalam anime yang juga diadaptasi dari serial manga atau novel ringan dan beberapa video games, Charlotte E. Yeager adalah seorang gadis remaja yang memiliki mesin dikakinya sehingga dapat melakukan pertarungan udara, anime ini sendiri telah ditayangkan sejak bulan Juli 2008 silam.

Sebagai satu-satunya tokoh dengan kecepatan tertinggi didunia Strike Witches, telinga kelinci sangat cocok dengan penampilannya dan juga kemampuannya yang cepat, Sikap dan keyakinan Charlotte yang positif membuatnya disukai oleh banyak orang, meskipun terlihat di dalam film tersebut dirinya memiliki sedikit kesulitan dalam mencari teman.

Ingrid Sorveig Sorgrims (Astarotte no Omocha!)

Suka Dengan Dengan Penampilan Gadis Bertelinga Kelinci ? Ini Dia Daftar Gadis Anime Terpopuler Dengan Telinga Kelinci Versi Artforia !

image : rottenoomocha.wikia.com

Sebagai seorang gadis 10 tahun, Inggrid Sorveig Sorgrims merupakan seorang putri dari ras Succubus Astarotte Ygvar, meski sebagai seorang Succubus yang dikenal sebagai iblis yang sering menggoda para pria namun dirinya membeci pria. Meskipun terbilang sangat muda, Inggris adalah makhluk paling cerdas di dunia Alfheimr, hal tersebut didapatkan karena sang ayah yang jenius. Sikapnya yang termasuk dalam golongan Kuudere yang tenang, ditambah telinga kelinci membuat penokohan Inggris sangat disukai para penonton.

%d bloggers like this: